Nolan Sebagai Produser, Snyder Sebagai Sutradara dan Bale Kembali Menjadi Batman di Justice League

Tampaknya perkembangan proyek Warner Bros. dan DC Comics untuk mengumpulkan para superhero-nya di Justice League kini berjalan ke arah yang benar. Setelah sebelumnya kita tahu kalau proyek ini sementara ‘dibekukan’ karena pihak Warner Bros. masih menunggu hasil dari Man of Steel yang akan dirilis bulan Juni nanti, ditambah dengan naskah Justice League yang dikerjakan Will Beall berakhir mengecewakan.

Kini informasi yang terbaru dikutip dari Latino Review, mengatakan kalau Christopher Nolan yang telah sukses dengan trologi Batman-nya, akan dipasang Warner Bros. untuk menduduki kursi produser. Tak hanya itu, ia juga diberi kepercayaan untuk memegang kendali dari semua proyek DC Universe yang ada di Warner Bros. Pertanyaannya, mungkinkah pengerjaan naskah Justice League akan dipercayakan kepadanya?

“Christopher Nolan has completely taken over the DCU at Warner Bros.  Anything having to do with these super heroes, goes through him now.”

Selain itu, Nolan juga kabarnya akan kembali diduetkan dengan Zack Snyder di proyek JLA ini, dimana Snyder akan mendampingi Nolan sebagai produser serta kemungkinan untuk menduduki juga kursi sutradara.

“So like with Man of Steel, [Nolan’s] going to be involved with godfathering/producing while Zack Snyder will be co-producing and will possibly be the director.”

Informasi terakhir yang tak kalah menarik adalah kabar kembalinya Christian Bale sebagai Bruce Wayne/Batman di JLA bersama dengan Henry cavill sebagai Superman, setelah sebelumnya ia mengatakan kalau usai The Dark Knight Rises, ia tak mau lagi memerankan Batman. Dalam interview terbarunya, Bale mangatakan kalau Christopher Nolan datang kepadanya dengan membawa naskah Batman yang baru.

“They’re shaping this as a vehicle for Christian Bale to reprise his role as Batman and join Henry Cavill‘s Superman in the Justice League movie.”

Namun informasi ini masih sebatas rumor, karena sampai saat ini pihak-pihak yang bersangkutan belum membenarkan maupun membantah informasi tersebut. Pastinya kita semua berharap Warner Bros. mampu mengejar ketinggalan yang ada dan rencana untuk merilis Justice League di 2015 bisa menjadi kenyataan.

Sumber: Latino Review