Resident Evil 6 Rilis September Tahun Depan!

Seperti yang kita lihat di film kelima kemarin, Resident Evil: Retribution masih menyisakan pertanyaan di akhir film. Tentunya para fans ingin tahu bagaimana kelanjutan setelah Alice berhasil lolos dari markas Umbrella Corporation yang kemudian bergabung bersama Albert Wesker di Gedung Putih dan mendapatkan kembali kekuatannya. Kabar baiknya sekarang, film keenam Resident Evil ini dijadwalkan akan rilis 12 September 2014 mendatang.

Di film terbarunya kemarin, Resident Evil: Retribution telah mengantongi pemasukan sebesar $221 million worldwide hingga saat ini. Dan seperti sempat diinformasikan sebelumnya, film keenam nanti kabarnya akan jadi film pamungkas dari perjalanan Alice yang telah dimulai sejak tahun 2002 silam.

Selain informasi mengenai tanggal rilisnya, hingga saat ini masih belum ada informasi lebih jauh mengenai film keenam ini, baik mengenai plot ceritanya maupun para pemainnya. Namun besar kemungkinan Paul W.S. Anderson akan tetap menjadi sutradaranya dan akan kembali menampilkan Milla Jovovich (Alice) dan Shawn Roberts (Albert Wesker), yang pasti Cinta Laura tidak ikutan disini (atau mungkin dengan hebohnya beritanya kemarin disini, membuat Paul W.S. Anderson tertarik untuk mengajak Cinta Laura? Kita lihat saja nanti).

Lebih lanjut, Semoga saja film keenam nanti bisa menjadi penutup yang bagus, dan tidak berakhir seperti Resident Evil: Retribution, karena menurut saya pribadi, film kelima kemarin merupakan film terburut dari semua film Resident Evil.