The Chosen One, Volume Kedua dari Komik Interaktif The Adventures of Wanara: Garuda Riders Sudah Dirilis!

Setelah sebelumnya sukses dengan volume pertamanya yang sudah di-download ribuan kali di Google Play Store, komik digital interaktif The Adventures of Wanara: Garuda Riders akhir bulan lalu menelurkan sekuelnya, Volume kedua yang berjudul The Chosen One. Masih sama dengan volume pertamanya, untuk volume kedua kali ini, Mechanimotion Entertainment dan Elven Games kembali menyajikan sebuah komik digital interaktif, dilengkapi dengan berbagai mini game di dalamnya.

Komik digital yang diangkat dari novel Garuda Riders yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama ini memiliki lebih dari 30 halaman berwarna, animasi, dan juga sound effect. Selain itu, dalam untuk menemani kamu menikmati komik ini, dalam volume kedua ini kamu juga ditemani tiga lagu soundtrack Garuda Riders, salah satunya adalah Kepak Sayap Impian, yang liriknya dibuat sendiri oleh kreator The Adventures of Wanara, Adhicipta R. Wirawan. Terdapat juga dua mini game yang akan mengajakmu untuk berinteraksi seakan akan ikut terlibat dalam cerita, diantaranya adalah permainan untuk menjinakkan garuda.

Volume kedua ini melanjutkan kisah dari volume pertama sebelumnya,dimana The Chosen One berkisah tentang Naradja yang sudah beranjak remaja dan bercita-cita menjadi seorang penunggang garuda sejati. Akan tetapi, Narapati, ayah dari Naradja menentang keinginannya tersebut. Narapati tidak ingin keberadaan keluarga mereka  diketahui oleh pemerintahan Republik Kiskenda serta organisasi pembasmi Asura, Raksasaghna. Suatu saat, Narapati bersama Naradja harus mengantarkan ubi sebagai makanan para pasukan burung garuda di Akademi Kurmapati. Tiba-tiba salah satu garuda yang dikendarai Laksmi, salah satu  prataruna mengamuk. Saat itu juga, Naradja seakan-akan kerasukan roh garuda dan mengejar garuda yang ditunggangi Laksmi. Disinilah awal dari kisah petualangan Naradja sebagai penunggang garuda pilihan dimulai.

Komik ini juga menyediakan dua bahasa yang bisa kamu pilih, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Musik yang disajikan pun kental dengan nuansa Indonesia, utamanya Bali karena menggunakan instrumen-instrumen dari pulau Dewata tersebut. Volume kedua ini sudah bisa kamu dapatkan di Google Play Store, atau bagi para pengguna Telkom atau Telkomsel bisa juga mendapatkannya di Telkomstore dengan harga Rp 10.000.


SHARE
Previous article2nd Anniversary Nintendo 3DS Bersama Komunitas 3DS Indonesia!
Next articleZIGMA #124 Selamat Datang Konsol Generasi Ke Delapan
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.