Tinker Games Rilis Trailer dan Detail Baru dari INheritage: Boundary of Existence

Sekitar akhir tahun lalu, Tinker Games, developer game yang berasal dari Bandung mengkonfirmasikan pengembangan proyek game baru mereka, INheritage. Game pertama dari proyek INheritage tersebut, Boundary of Existence memiliki genre Shoot ’em Up (SHMUP) dan dijadwalkan akan dirilis pada kuartal awal tahun ini juga. Nah, semakin mendekati jadwal perilisannya, Tinker Games kembali memberikan beberapa detail sekaligus trailer baru dari game yang menurut rencana akan dirilis untuk mobile dan PC ini.

Dalam trailer ini, sekilas kamu bisa melihat bagaimana gameplay dari game ini nantinya. Dalam game ini nanti, kamu akan menjelajahi lima kota yang terinspirasi dari kota aslinya, yang terbagi dalam sebelas stage yang berbeda-beda. Terdapat total 20 jenis musuh yang bisa kamu hadapi dalam game ini, dimana masing-masing musuh memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Masing-masing arca (karakter kamu di dalam game ini) juga memiliki beberapa serangan spesial yang bisa kamu lancarkan dengan menggambar pattern-pattern tertentu di layar.

Game ini juga akan mengajak kamu bermain sambil belajar melalui INheripedia. INheripedia sendiri tidak lain adalah sebuah ensiklopedia yang mengajak kamu untuk mengenal karakter, tempat, kebudayaan dan senjata tradisional Indonesia yang muncul di dalam game. Menurut Mohammad Zaki, CMO dari Tinker Games, nantinya ensiklopedia ini juga akan dilengkapi dengan gambar-gambar aslinya selain juga gambar ilutsrtasi seperti yang muncul di dalam game-nya. Zaki juga mengungkapkan, bahwa game ini akan segera dirilis pada bulan April yang akan datang, sementara untuk platform iOS, lantas disusul dengan versi Android dan juga PC-nya.


SHARE
Previous articleZIGMA #124 Selamat Datang Konsol Generasi Ke Delapan
Next articleNolan Sebagai Produser, Snyder Sebagai Sutradara dan Bale Kembali Menjadi Batman di Justice League
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.