Carrie Fisher Siap Kembali Sebagai Princess Leia dalam Star Wars Episode VII!

Princess Leia akan kembali dalam Star Wars Episode VII. Dan yang memerankannya kembali adalah Carrie Fisher, pemeran aslinya dalam trilogi Star Wars original yang lalu!

Carrie Fisher Siap Kembali Sebagai Princess Leia dalam Star Wars Episode VII!

Carrie Fisher Siap Kembali Sebagai Princess Leia dalam Star Wars Episode VII!

Sebelumnya, trio yang muncul dalam trilogi original Star Wars, Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, Harrison Ford sebagai Han Solo dan Carrie Fisher sebagai Princess Leia dirumorkan bakal kembali untuk memerankan peran masing-masing dalam Star Wars Episode VII nantinya. Nah, satu persatu dari mereka bertiga akhirnya mulai membuka mulut tentang kemungkinan tersebut, dimulai dari Carrie Fisher yang akhirnya mengkonfirmasikan bahwa dirinya akan kembali memerankan Princess Leia dalam Episode VII nanti!

Hal ini diungkapkannya saat melakukan wawancara dengan Palm Beach Illustrated. Ketika ditanya apakah dia akan kembali memerankan Princess Leia dalam Episode VII, dia hanya menjawab dengan singkat "Yes!", tanpa ada detail lain yang keluar dari mulutnya. Dia lantas berpendapat, bahwa Princess Leia sekarang adalah seorang yang tua dan lamban untuk bisa ikut dalam pertarungan skala besar seperti yang dilakukannya dalam trilogi original Star Wars dahulu. "Seorang yang tua. Saya hanya bepikir dalam film ini (Episode VII) dia akan sama dengan apa yang sudah kita kenal sebelumnya, hanya lebih lambat dan tidak terlalu terlibat banyak dalam pertempuran skala besar," ungkapnya.

Carrie Fisher Siap Kembali Sebagai Princess Leia dalam Star Wars Episode VII! Carrie Fisher saat memerankan Princess Leia dalam trilogi original Star Wars[/caption]

Menilik pernyataannya, besar kemungkinan Fisher hanya memerankan Princess Leia dalam porsi yang tidak terlalu banyak, dan bukan lagi menjadi fokus cerita dalam Episode VII nantinya. Disney sendiri meskipun sudah menunjuk J.J Abrams sebagai sutradara dan Michael Arndt sebagai penulis skrip, masih belum membeberkan secara resmi seperti apa plot kisah dalam Episode VII, termasuk judul resminya.

Setelah Fisher, apakah Mark Hamill dan Harrison Ford juga akan kembali memerankan peran masing-masing dalam Episode VII? Kita tunggu saja konfirmasi selanjutnya!

[Sumber: PalmBeachIllustrated]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU