Minecraft Siap Diinvasi Borderland 2 via DLC Terbaru

Minecraft memang tidak ada matinya. Mereka kembali memberikan DLC terbaru mereka yaitu Skin Pack 4. Yap, seperti dengan DLC Skin Pack lainnya, bundel ini berisi beberapa skin yang dapat kamu gunakan untuk membangun dunia Minecraft-mu sendiri.  Namun, bundel ini lebih spesial dari bundel lainnya karena kamu juga akan mendapatkan empat karakter utama dalam seri Borderland 2 lho!!

Seperti yang kita ketahui, Borderland 2 merupakan game shooter dimana pemain harus menghadapi sejumlah robot yang berbicara, mengumpulkan harta benda, serta menaikan level. Namun, apakah kamu bisa membayangkan jika karakter kesayanganmu menambang bongkahan batu, memabangun sebuah rumah, atau mengendarai babi? Dan semua itu akan terwujud dari bundel Skin Pack 4 yang disiapkan Gearbox ini. Selain mendapatkan Skin karakter yang unik dan aneh, kamu akan mendapatkan empat karakter penting dalam seri Borderland 2. Diantaranya adalah 3 Vault Hunter utama: Mordecai, Lilith, Brick serta robot cerewet yang menjengkelkan si Clap Trap (akhirnya disini ia dapat naik tangga juga). Cukup unik bukan?

ki-ka: Mordekai, Lilith, Brick, dan Clap Trap

Sebenarnya keempat karakter ini juga muncul di Borderland pertama. Dan kali ini Roland juga tidak hadir, hal ini dikarenakan Roland telah tewas terbunuh dalam event di Borderland 2. Jadi pada Skin Pack kali ini pun, Gearbox tidak menampilkan Skin karakter Roland.

Jika kamu masih memainkan Maincraft, terutama bagi pemegang konsol XBox 360, DLC layak kamu koleksi!! Cukup dengan 160 Ms Poin, maka kamu akan mendapatkan sejumlah Skin yang menawan ini. Untuk tanggal perilisannya hingga saat ini masih belum beritakan.


SHARE
Previous articleSambut Perilisan Oz The Great and Powerful, Disney dan Imangi Studios Luncurkan Temple Run: Oz
Next articleYuk Tonton Aksi Luigi di Luigi’s Mansion: Dark Moon
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.