Pasukan Iron Man Beraksi di Trailer Terbaru Iron Man 3!

Setelah informasinya muncul lima hari yang lalu, hari ini akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh para fans telah datang… Marvel Studios resmi meluncurkan trailer terbaru Iron Man 3!!!

Berdurasi dua setengah menit, trailer terbaru ini menghadirkan banyak sekali adegan baru yang pastinya membuat kita makin tidak sabar menunggu tanggal mainnya. Dan untuk pertama kalinya pasukan Iron Man (yang rumor-nya ada sekitar 40 armor) menampakkan diri untuk membantu Tony Stark dan James Rhodes yang tengah terdesak lawan.

Berikut trailernya:

http://www.youtube.com/watch?v=rtUjUZfxFnE

Secara keseluruhan (melihat dari trailernya), Iron Man 3 bakal jadi pembuka Phase II yang spektakuler. Semoga saja Marvel Studios tidak terlalu ‘spoiler‘ dengan merilis banyak tv spot dan klip seperti yang mereka lakukan saat menjelang perilisan Marvel’s The Avengers kemarin.

Coba lihat screenshot dibawah ini:

Mengapa desain Hulkbuster-nya (warna dan bentuk), berbeda dengan yang dibawah ini? Mungkinkah ini adalah armor lawan yang diciptakan di A.I.M. (Advance Idea Mechanics)?

Yang dikendalikan oleh orang-orang ini?

Sinopsis
Film Iron Man 3 dari Marvel Studios ini kembali menceritakan sosok brilian, play boy juga industrialis bernama Tony Stark (Robert Downey Jr.). Kali ini Stark akan menghadapi musuh yang sangat kejam bernama The Mandarin yang diperankan oleh aktor peraih piala Oscar, Ben Kingsley.

Ketika Stark menyadari bahwa dunianya telah dihancurkan oleh musuh-musuhnya, ia pun memulai pencarian untuk menemukan siapa yang bertanggung jawab dibalik ini semua, dan perjalanan ini akan menguji keberaniannya. Ketika ia berada pada keadaan yang sangat terdesak, ia pun berhasil diselamatkan oleh peralatan canggih yang ia ciptakan, dan ia pun mengandalkan kecerdikan dan nalurinya untuk melindungi orang-orang terdekatnya.

Dan dalam perjuangannya untuk kembali, Stark menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini diam-diam telah menghantui hidupnya: Apakah manusia yang mengendalikan mesin (armor) atau mesin yang mengendalikan manusia?

Simak juga trailer Iron Man 3 dibawah ini, yang diperuntukkan untuk penonton di China yang sekilas menampilkan aktor  Wang Xueqi dan Fan Bingbing:

http://www.youtube.com/watch?v=H-tSmEE8d18

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Ben Kingsley, Guy Pearce, Paul Bettany, Rebecca Hall. Iron Man 3 akan tayang pada 24 April 2013.