Resident Evil: Revelations, Trailer Baru Menjelaskan Detail Infernal Mode

Kita sudah mengetahui jika port Resident Evil: Revelations memasukkan mode tingkat kesulitan yang lebih “horor” yang disebut “Infernal Mode.” Berikut detail mode Hell tersebut melalui trailer video.

Resident Evil: Revelations, Trailer Baru Menjelaskan Detail Infernal Mode

Resident Evil: Revelations, Trailer Baru Menjelaskan Detail Infernal Mode

Kita sudah mengetahui jika Capcom akhirnya memutuskan memberikan port Resident Evil: Revelations 3DS untuk semua konsol dan PC, dengan rencana rilis pada 21 Mei 2013 di Amerika Utara, dan 24 Mei 2013 di Eropa. Port plus upgrade ini memperbaiki kualitas grafis versi handheld-nya, selain juga menambahkan content baru, termasuk apa yang diungkapkan musuh yang lebih menyeramkan (plus lokasi keberadaan mereka dibuat lebih random), mode tingkat kesulitan yang lebih “horor” yang disebut “Infernal Mode”, lebih banyak slot untuk save, lebih banyak part untuk kustomisasi senjata, grafisnya berkualitas HD dengan efek lighting yang lebih baik, suaranya makin mendukung atmosfer seram dan perbaikan pada Raid Mode seperti adanya senjata baru, lebih banyak skill set, dan opsi memainkan Hunk.

Resident Evil: Revelations, Trailer Baru Menjelaskan Detail Infernal Mode

Beberapa update lain sehubungan game ini antara lain, versi Wii U-nya nanti bakal mendukung keunikan platform tersebut. Kamu bisa memainkannya langsung melalui layar kontroler GamePad, selain menggunakan Wii U Pro Controller (sayangnya tidak Wii Remote dan Nunchuk) jika kamu ingin mendapatkan fell yang lebih nyaman dengan desain kontroler klasik. Khusus untuk GamePad, saat memainkannya kamu bisa mengakses manajemen inventory di tengah permainan atau menampilkan peta secara 3D, dan interaksinya dilakukan langsung melalui layar sentuh GamePad.

Resident Evil: Revelations, Trailer Baru Menjelaskan Detail Infernal Mode

Berita terakhir, Capcom merilis satu trailer yang menunjukkan bagaimana mode Infernal yang dikabarkan jauh lebih susah dari gameplay versi aslinya. Melihat dari tulisan Casual atau Normal yang muncul dalam trailer, bisa jadi Infernal ini diadaptasi dari tingkat kesulitan Hell dari versi 3DS-nya. Namun tidak seperti opsi Hell, yang baru bisa kamu akses setelah menamatkan gamenya, membuat musuh menjadi lebih cepat gerakannya dan lebih susah ditundukkan, maka Infernal yang bisa kamu coba langsung ini menawarkan ketegangan yang sama seperti Hell dengan cara yang berbeda. Di sini Capcom memasukkan lebih banyak musuh, monster kuat yang muncul di tengah koridor sempit, hingga penempatan monster dan item yang dibuat random. Yang jelas dalam mode tersebut, aspek survival-nya kembali dipertegas. Simak saja trailernya berikut ini: 

Evil Revelations Infernal Mode

Kemudian trailer lainnya yang juga dirilis pasca konfirmasi resmi game ini akhir Januari 2013 lalu adalah video yang menunjukkan  bagaimana mode Raid yang menjadi mode Extra dalam versi 3DS, bakal kamu mainkan dalam port konsol ini. Kamu bisa memainkan Jill Valentine, dan juga karakter baru yang kita kenal terlihat tanpa emosi (plus mercenary terbaiknya Umbrella), Hunk dalam mode tersebut.

Resident Evil Revelations - HUNK Gameplay

Kita memang sudah melihat trailer perdananya, dan bisa mengukur seperti apa peningkatan grafisnya dibandingkan versi 3DS. Untuk mempermudahnya, berikut ada video yang memberikan komparasi langsung antara versi 3Ds dengan versi Xbox 360-nya.

3DS VS Xbox 360 Resident Evil Revelations

http://youtu.be/Sz6cQ7OWWSk

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU