Sega Menghadirkan Cameo dari Shining Hearts untuk Shining Ark

Sega memang telah merilis Shining Ark untuk PSP pada tanggal 28 Februari 2013 lalu di Jepang. Ternyata mereka mengumumkan adanya cameo dari Shining Hearts untuk game tersebut. Yakni Lorna Murasame, yang didapatkan bersama melalui Angel Fan Disc. Angel Fan Disc ini berisi original soundtrack, sebuah drama radio, dan artbook digital. Tapi perlu diingat bundel ini hanya bisa didapatkan melalui pre-order.

Selain itu juga ada karakter Seraphim, yang didapat melalui kode khusus di copy pertama album Nana Mizuki, Rockbound Neighbours. Nana Mizuki sendiri adalah salah satu seiyuu karakter di Shining Ark sekaligus yang menyanyikan lagu tema game tersebut.

Tidak ketinggalan adalah beragam kostum baru yang bisa dipakaikan kepada Panis, heroine utama dalam game ini. Kamu bisa mengunduh konten ini jika memiliki Angel Fan Disc. Sega telah merilis video yang memperkenalkan beragam item DLC untuk Shining Ark, yang bisa kamu lihat di bawah ini.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleBekerjasama Dengan GREE, XSEED Memulai Debut Mobile Dengan Ark of the Ages
Next articleKishimoto Terlihat Gembira dengan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.