Sekuel Conception Telah Diumumkan untuk 3DS dan PS Vita

Spike Chunsoft telah mengumumkan bahwa mereka kini sedang mengembangkan sekuel dari Conception: Ore no Kodomo o Unde Kure!!, RPG berkonsep unik untuk PSP yang dirilis tanggal 26 April 2012 lalu. Sekuel tersebut akan dirilis untuk 3DS dan PS Vita oleh Spike Chunsoft di Jepang pada musim panas tahun ini. Seperti yang kita tahu, Conception: Ore no Kodomo o Unde Kure!! memiliki konsep unik di mana protagonis bisa memilih satu dari 12 maiden (mewakili zodiak) dan menjalin hubungan dengan mereka, yang selanjutnya akan melahirkan anak dan dimasukkan ke dalam party.

Sekuelnya ini berjudul Conception II: Guidance of the Big Dipper and Mazuru’s Nightmare, dengan setting dunia yang jauh berbeda dibanding prekuelnya. Skenario utamanya sendiri disinyalir akan bertambah dua kali lipat, dan sepuluh kali lipat karakter baru ditambahkan ke game ini.  Tujuan utama permainan kali ini adalah menguasai delapan dungeon yang telah ditinggali oleh para iblis.

[ Sumber : Tale Tale Source, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleCarrie Fisher Siap Kembali Sebagai Princess Leia dalam Star Wars Episode VII!
Next articleBermain Game Bisa Membuat Orang Lanjut Usia Hidup Lebih Bahagia
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.