Yuk Tonton Aksi Luigi di Luigi's Mansion: Dark Moon

Akhirnya trailer Luigi's Mansion: Dark Moon dirilis juga oleh Nitendo. Bagi kamu yang penasaran dengan gameplay-nya, mode multiplayer-nya, yuk masuk disini untuk menontonnya..

Yuk Tonton Aksi Luigi di Luigi's Mansion: Dark Moon

Yuk Tonton Aksi Luigi di Luigi's Mansion: Dark Moon

Bagi kamu yang sudah membaca artikel terkait sebelumnya disini.. Pasti kamu akan penasaran bagaimana gameplay dan interface dari game Luigi's Mansion seri kedua ini. Nah, Nitendo akhirnya merilis sebuah trailer perdana dari Luigi Mansion: Dark Moon yang akan dirilis pada 28 Maret 2013 mendatang. Pada trailer ini, kamu akan bermain sebagai Luigi dan teman-teman berpetualang pada sebuah rumah kuno yang penuh hantu, dan kamu harus menangkap mereka dengan cara menyerang mereka dengan alat yang ia bawa. Kamu juga dapat mengkoleksi coin ala Mario di game ini.

Selanjutnya, kamu juga dapat memainkan game ini secara multiplayer hingga empat pemain. Terdapat juga pilihan baru yaitu download play dimana kamu dapat memainkan game ini secara bersamaan dengan hanya menggunakan satu copy game saja. Penasaran? Yuk kita simak bersama Trailer dari Luigi Mansion: Dark Moon  dibawah ini:

httpv://www.youtube.com/watch?v=SlTCtJD49hM&list=PL64189419C59B9C31&index=2

Dev / Pub: Next Level Games / Nintendo

Platform: 3DS

Tanggal Rilis: 28 Maret 2013

Genre: Action Adventure

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU