20th Century Fox Rilis Trailer Internasional dari Epic

20th Century Fox kembali merilis trailer internasional dari Epic, sebuah film animasi terbaru karya kreator Ice Age dan Rio. Berdurasi selama dua menit, trailer terbaru ini menghadirkan banyak adegan baru, serta petualangan yang menarik untuk diikuti.

Epic bercerita tentang seorang gadis muda bernama Mary Katherine yang tinggal di sebuah pondok di hutan bersama dengan ayah dan anjingnya. Ayahnya, Profesor Bomba, telah lama mempelajari mengenai sekelompok prajurit yang tinggal di hutan dan melindunginya sebagai penjaga yang baik. Ia sering pergi ke hutan dan mensurvei mereka. Suatu hari, sang profesor tidak kembali pulang setelah ia pergi kehutan, sehingga Mary Katharine pun pergi untuk mencarinya. Beberapa jam kemudian, ia menemukan sekelompok daun jatuh yang bercahaya, dan setelah menangkap salah satu daun tersebut tubuhnya tiba-tiba menyusut menjadi kecil. Dalam keadaan kecil itu, ia menemukan kelompok prajurit yang disebut Leafman yang selama ini dipelajari oleh ayahnya. Sementara ia mencari jalan untuk bisa kembali pulang, ia dipaksa untuk membantu mereka dalam perang melawan kekuatan jahat yang dikenal sebagai Boggans yang dipimpin oleh Mandrake.

Disutradarai oleh Chris Wedge, film ini juga akan diisi suara oleh Amanda Seyfried, Aziz Ansari, Beyonce Knowles, Blake Anderson, Colin Farrell, Jason Sudeikis, Johnny Knoxville, Judah Friedlander, Pitbull, dan Steven Tyler. Epic akan tayang pada 24 Mei 2013.

[nggallery id=437]


SHARE
Previous articleSony Konfirmasikan Trial of The Gods, Mode Co-op untuk God of War: Ascension!
Next articleDelapan Klip Terbaru The Croods dari DreamWorks Animations
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.