Kezhu Kembali Memburumu dengan Listrik di Monster Hunter 4

Capcom telah meng-update official website Monster Hunter 4 (MH4), di mana mereka mengkonfirmasikan kehadiran kembali Khezu (atau Furufuru di versi Jepangnya). Khezu adalah wyvern tipe elektrik yang memburu mangsanya dengan mengeluarkan listrik dari tubuhnya. Wyvern ini juga unik, mengingat dia memburu dengan penciumannya, dan dia sama sekali tidak bisa melihat.

Khezu sendiri adalah monster yang muncul di generasi pertama serial MH. Meski tak bisa melihat, monster ini cukup menjengkelkan terutama ketika sedang bergantungan di langit-langit dan tiba-tiba menyerang. Selain kehadiran Khezu, Capcom juga merilis sederet screenshot yang memperlihatkan beberapa monster terinfeksi oleh Insane Dragon Virus. Benar-benar terlihat mengerikan!

[nggallery id=438]

[ Sumber : Monster Hunter 4 Official Website, Gematsu ]


SHARE
Previous articleDelapan Klip Terbaru The Croods dari DreamWorks Animations
Next articleOmega #112: Path of Exile, Bio Shock, dan Legenda Naga
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.