Sony Konfirmasikan Trial of The Gods, Mode Co-op untuk God of War: Ascension!

Tinggal beberapa hari lagi, tepatnya pada tanggal 12 Maret 2013 yang akan datang Sony akan merilis God of War (GoW): Ascension. Namun ternyata Sony masih menyimpan kejutan-kejutan menarik untuk game yang akan menjadi prekuel GoW ini. Salah satunya adalah konfirmasi adanya mode baru, Trial of The Gods yang tak ubahnya adalah sebuah mode co-op untuk kamu mainkan bersama teman kamu.

Dalam mode ini, kamu bersama temanmu akan bekerja sama dengan karakter Champion untuk menghadapi lima wave dari monster-monster mitologi yang bermunculan sebelum waktu habis. Sekitar 15 tipe musuh akan kamu hadapi dalam mode ini, mulai dari Satyr, Cerberus, Gorgon hingga Juggernaut. Kamu akan memulai mode ini dengan waktu yang sangat terbatas, dan kamu bisa menambah waktu tersebut setiap kali kamu berhasil mengalahkan satu musuh. Saat kamu berhasil melewati satu wave, maka kamu akan mendapatkan Bonus Time Tiered Award tergantung seberapa cepat kamu menyelesaikan wave tersebut. Jika kamu tewas atau kehabisan waktu, kamu harus memulai kembali dari awal. Dan jika kamu berhasil menyelesaikan lima ronde, kamu akan menghadapi boss yang jauh lebih kuat.

Saat pertama kali dirilis nanti, Trial of The Gods baru tersedia untuk tiga map saja, Desert of Lost Souls, Forum of Hercules, dan Rotunda of Olympus. Namun, Sony berjanji akan menambahkan map-map lain untuk mode ini dalam update-update selanjutnya. Sony mengungkapkan, bahwa mode ini bertindak sebagai jembatan antara mode Single Player dengan Multiplayer. “Dengan mode ini, kami ingin menghubungkan pengalaman bermain single player dengan multiplayer, dengan memberikan pemain kesempatan untuk menguji skill mereka dan mendapatkan poin experience yang berharga sebelum terjun ke arena yang kompetitif,” tulis Sony dalam pernyataan resmi mereka. “Bermain Trial of The Gods juga salah satu cara terbaik untuk mengumpulkan experience ekstra, atau menguji senjata dan kemampuan baru”, tulis Sony lebih lanjut.

Selain bisa dimainkan secara co-op, Sony juga mengungkapkan bahwa kamu bisa memainkan mode ini secara solo dengan gameplay yang sama. Bersamaan dengan konfirmasi ini, Sony juga membuka satu karakter lagi untuk dimainkan dalam fitur multiplayer, yaitu dewa laut Poseidon, mengikuti tiga karakter yang sebelumnya sudah dikonfirmasikan yaitu Ares, Hades dan Zeus. GoW: Ascension sendiri akan segera dirilis pada 12 Maret 2013 yang akan datang untuk US dan 13 Maret 2013 untuk Eropa eksklusif untuk PS3.

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleCool Tokyo Experience!
Next article20th Century Fox Rilis Trailer Internasional dari Epic
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.