Disney Berikan Lampu Hijau Untuk Sekuel Oz: The Great and Powerful

Sementara Oz: The Great and Powerful dibuka perdana di bioskop-bioskop tanah air hari ini, Disney telah berikan lampu hijau untuk pengerjaan sekuel dari film ini. Penulis naskahnya, Mitchell Kapner dan David Lindsay-Abaire pun telah dikontrak untuk mengerjakan naskah film keduanya.

Mitchell Kapner sendiri telah cukup berpengalaman menjadi penulis naskah dengan beberapa karyanya seperti The Whole Nine Yards, The Whole Ten Yards, dan Romeo Must Die.

Lebih lanjut, meski Kapner telah dikontrak Disney sejak sebulan yang lalu (tampaknya Disney sangat yakin dengan hasil Oz: The Great and Powerful), namun sampai sekarang masih belum ada detail mengenai film kedua nanti. Karena novel The Wonderful Wizard of Oz karya L. Frank Baum telah beredar di masyarakat, jadi penulis bisa menggunakan materi apapun yang terdapat dalam bukunya. Meski begitu, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan seperti menampilkan sandal ruby milik Dorothy yang telah digunakan Warner Bros. dalam film klasik The Wizard of Oz yang dirilis tahun 1939.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi apakah Sam Raimi dan para pemain Oz: The Great and Powerful akan kembali bermain di film kedua nanti. Jadi, tunggu terus informasinya di Duniaku.

Sumber: Variety


SHARE
Previous articleAcer Liquid C1 Dirilis di Indonesia, Kini Intel Tidak Hanya Untuk PC atau Tablet
Next articleNexian 8Mini, iPad mini Citarasa Lokal, Harganya Hanya 1.5 Jutaan!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.