Facebook Satukan Tampilan News Feed Desktop dan Mobile

Setelah mengumumkan Graph Search, kali ini Facebook kembali mengkonfirmasikan fitur baru yang bakal segera kamu temui dalam tampilan Facebook versi desktop. Mereka berniat kembali merubah desain News Feed, yang akan membagi content stream ke dalam beberapa kategori. Tampilan baru tersebut bertujuan untuk lebih memanfaatkan content visual content seperti foto dan video melalui  thumbnail yang lebih besar, sekaligus juga untuk menyatukan penampilan News Feed sehingga terlihat senada antara versi desktop dan mobile.

Kategori content yang bakal kamu temui dalam News Feed baru tersebut antara lain menyaring satu content dari teman, satu lagi khusus untuk menampilkan upload foto, dan feed lainnya yang berisi update musik atau post lain yang berhubungan dengannya, termasuk juga update post dari figur piblik yang kamu Like page-nya. Demikian dengan desain baru tersebut, Facebook ingin mengurangi kerumitan tampilan News Feed saat ini dengan banyak shortcut di sisi kiri kanan, sehingga bakal lebih memudahkanmu mengakses hanya content yang paling kamu sukai saja.

Facebook sendiri mengungkapkan dalam press release mereka, jika update tampilan News Feed mereka akan mulai diterapkan beberapa minggu ke depan. Namun jika kamu ingin menjadi yang pertama merasakan perubahan tersebut, kamu bisa mendaftarkan akunmu di sini (klik tombol waiting list).

Behind the News Feed Redesign

http://youtu.be/YaQQHYQHnMk

[cb type=”company”]Facebook[/cb]

Sumber: Facebook 


SHARE
Previous articleKekayaan Bisa Mengubah Manusia Menjadi Slime di Soul Sacrifice
Next articleManga Golongan Darah Ketsuekigata-kun Akan Dibuat Anime Serial TV!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.