Guardians of the Galaxy Akan Menguak Lebih Dalam Kehidupan di Luar Angkasa

Setelah kita dihebohkan dengan puluhan armor Iron Man yang datang bersamaan untuk membantu Tony Stark dan James Rhodes di akhir trailer terbaru Iron Man 3 kemarin, kini kita beralih ke informasi film Marvel yang lain yang juga masuk dalam Phase II ini, Guardians of the Galaxy.

Sejauh ini yang kita tahu, James Gunn telah dipercaya untuk menjadi sutradara dan Chris Pratt menjadi satu-satunya aktor (sampai saat ini) yang resmi bergabung di Guardians of the Galaxy dan akan berperan sebagai Peter Quill / Star-Lord. Sedangkan untuk yang lain seperti Jim Carrey, Adam Sandler dan Jason Momoa, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi apakah mereka jadi bergabung di film ini.

Lebih lanjut, dalam sebuah wawancara bersama Kevin Feige yang dilakukan oleh majalah SFX, presiden Marvel ini sedikit membuka plot cerita dari film yang dijadwalkan rilis tahun depan ini. Dalam perbincangan tersebut, Feige mengatakan kalau 95% dari film ini akan mengambil lokasi di luar angkasa. Mungkin nanti kita akan melihat planet-planet lain di Universe Marvel yang selama ini belum banyak diungkap di film-film Marvel yang telah dirilis.

“The Thor film and the Guardians of the Galaxy film certainly are cosmic. Guardians and Thor will take the brunt of the cosmic side of the universe, particularly Guardians, which is 95% in space.”

Bicara tentang sisanya yang 5%, besar kemungkinan itu akan digunakan untuk menyorot latar belakang Peter Quill / Star-Lord yang merupakan pimpinan dari Guardians of the Galaxy dimana awalnya adalah seorang astronot NASA sebelum akhirnya ia mengungkap masa lalunya yang ternyata adalah anak dari seorang alien.

Bagi kamu yang berharap adanya anggota Avengers yang ikut bergabung dalam film ini tampaknya harus menelan kecewa. Pasalnya, Feige mengatakan kalau tak ada Avengers yang ikut bermain disini.

It’s much more of a standalone film. It takes place in the same universe. And when we’ve been on the other side of that universe in other movies, you might see those characteristics in Guardians, but the Avengers are not involved with what’s happening out there at this time.

Meski begitu, ada rumor yang mengatakan kalau di akhir Iron Man 3 nanti, Tony Stark akan terbang ke angkasa dengan Deep Space Armor-nya dan bertemu dengan Guardians of the Galaxy, dan Tony lah yang akan membawa mereka ke bumi di The Avengers 2 nanti.  Benarkah kabar ini? Akankah Iron Man muncul di film Guardians of the Galaxy? Tampaknya kita harus menunggu hingga tahun depan untuk mendapatkan jawabannya.

Disutradarai oleh James Gunn, dan dibintangi oleh Chris Pratt. Guardians of the Galaxy dijadwalkan akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: SFX Magazine


SHARE
Previous articleNexian 8Mini, iPad mini Citarasa Lokal, Harganya Hanya 1.5 Jutaan!
Next articleAyo Nonton Bareng FIlm Animasi Karya Makoto Shinkai!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.