Kado Ulang Tahun Keempat TouchTen Games, Train Legend Menjadi Featured Game di Google Play Store!

TouchTen Games mendapatkan hadiah istimewa dari Google Play Store dalam ulang tahun keempatnya bulan Maret ini. Bersamaan dengan ulang tahun Google Play Store, salah satu game TouchTen untuk Android, Train Legend menjadi satu dari sekian game yang ditampilkan dalam Featured Games halaman Google Play Store. Di halaman depan Google Play Store tersebut, game TouchTen adalah satu-satunya game asal Indonesia yang berdampingan dengan game-game besar seperti Temple Run 2 dari Imangi Studios dan Final Fantasy Dimensions dari Square Enix.

Prestasi ini selain menjadi kado yang manis bagi ulang tahun keempat TouchTen, juga semakin melengkapi prestasi Train Legend. Sebelumnya, Train Legend berhasil mendapatkan beberapa pencapaian menggembirakan di App Store, mulai dari mendapatkan peringkat kelima dalam daftar App Store US, peringkat pertama dalam kategori Arcade Game, hingga peringkat keempat dalam ranking game keseluruhan di App Store US pada bulan lalu. Train Legend sendiri adalah sebuah game dengan gameplay yang simpel, dimana kamu diharuskan untuk menyambungkan stasiun kereta dengan warna-warna yang sama dengan menggoreskan jari kamu di layar. 

Tak pelak, pencapaian ini pun membuat gembira TouchTen. “Ini adalah sebuah kejutan ulang tahun yang hebat untuk TouchTen. Kami merayakan pencapaian hebat ini dan lebih bertekad lagi untuk membuat Indonesia bangga, baik dalam skala nasional maupun global. Terima kasih untuk tim Google Play dan selamat ulang tahun!”, ujar Anton Soeharyo, CEO dari Touchten menanggapi pencapaian ini seperti dikutip dari pernyataan resminya.

Kilas balik kiprah TouhTen Games, selama empat tahun TouchTen sudah memproduksi sekitar 15 judul game, dimana banyak diantara judul-judul tersebut yang menjadi hits di App Store, seperti Infinite Sky (atau dikenal dengan Sky Beauty di China), hingga Train Legend ini. Dalam kurun waktu tersebut, TouchTen juga sudah menambah jumlah karyawan mereka hingga 15 orang saat ini. Selamat ulang tahun untuk TouchTen, dan sukses selalu untuk karya-karya berikutnya. :)


SHARE
Previous articleManga Golongan Darah Ketsuekigata-kun Akan Dibuat Anime Serial TV!
Next articleAcer Liquid C1 Dirilis di Indonesia, Kini Intel Tidak Hanya Untuk PC atau Tablet
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.