Kekayaan Bisa Mengubah Manusia Menjadi Slime di Soul Sacrifice

Slime bisa jadi adalah monster paling umum yang kita temui di kebanyakan RPG, bahkan kita tidak pernah peduli dari mana mereka berasal. Tapi tidak halnya dengan Slime di Soul Sacrifice, karena mereka memiliki kisah pedih di balik tubuh lunaknya tersebut. Seperti yang telah kita ketahui, semua monster di Soul Sacrifice, action RPG yang dikembangkan oleh Keiji Inafune, adalah perwujudan dari manusia yang ingin sesuatu dan mendapatkan impiannya hanya saja dibayar dengan kekuatan kegelapan.

Slime

Suatu ketika ada seseorang yang ingin sekali menjadi kaya mendadak, dan mendapatkan segunung emas untuk dirinya sendiri. Dia terus berharap dan berharap, hingga akhirnya impiannya tersebut dijawab oleh suara misterius dari kegelapan. Bagian tubuhnya perlahan-lahan berubah menjadi permata, uang, emas, dan setumpuk perhiasan lainnya namun lama-lama tubuhnya mencair.

Hingga tulang-belulang dan semua organ tubuhnya melebur menjadi satu seperti cairan kental. Dipadu dengan beragam perhiasan yang diinginkannya, dia pun berubah menjadi Slime. Ketamakan seseorang mengubah dirinya menjadi monster bertekstur lunak. Namun jangan salah, kekuatannya tidak boleh diremehkan.

Sony Computer Entertainment Japan telah merilis Soul Sacrifice ini untuk PS Vita di Jepang kemarin tanggal 7 Maret 2013. Sedangkan versi US-nya menyusul pada tanggal 30 April 2013 dan versi Eropanya tanggal 2 Mei 2013.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleFreebird Games Siap Rilis A Bird Story, Suksesor dari To The Moon!
Next articleFacebook Satukan Tampilan News Feed Desktop dan Mobile
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.