Debut Trailer Kamen Rider: Battride War

Namco Bandai merilis debut trailer untuk salah satu game terbarunya di PS3, yakni Kamen Rider: Battride War. Trailer tersebut memperlihatkan aksi beragam Kamen Rider dan gameplay-nya, termasuk event scene. Kamu bisa melihat gameplay-nya yang mirip dengan serial Dynasty Warriors milik Koei Tecmo. Event scene yang ada dibuat semirip mungkin dengan adegan aslinya di TV, dan juga kamu bisa melihat beragam Kamen Rider pendukung seperti Accel, Meteor, Birth, Skull, dan Garren.

Story Mode dalam game ini bernama Chronicle Mode, di mana Kamen Rider mulai dari Kuuga hingga Wizard melawan para musuh (kaijin) dalam jumlah banyak. Hajar semuanya hehe. Meski terlihat para Rider menjelajah dengan kaki, sepeda motor akan berperan penting di sini. Di trailer juga diperlihatkan para Rider menaiki sepeda motornya masing-masing dan melaju dengan kencang sembari menabrak ke musuh.

Sebelumnya diberitakan juga kalau para rider dari era Showa akan hadir di sini tapi dalam bentuk DLC. Namco Bandai berencana untuk merilis Kamen Rider: Battride War untuk PS3 di Jepang pada tanggal 23 Mei 2013 mendatang, dengan harga 7,480 yen. Atau kamu yang tertarik bisa memesan bundel khusus Premium TV Sound Edition seharga 10,480 yen yang berisi tambahan 30 lagu dari serial Kamen Rider. Langsung saja deh kamu lihat debut trailer-nya di bawah ini.

[ Sumber : Siliconera, JEFusion ]