Kejutan Rovio: Angry Birds iOS Gratis, Angry Birds Space Dapatkan Musik Guns N’ Roses

Angry Birds bisa dimainkan gratisan di Android itu sudah biasa. Namun bagaimana dengan iOS? Rovio memberi penawaran menarik bagimu yang ingin mendapatkannya secara “legal” menikmati game puzzle yang sarat efek fisika tersebut dengan menggratiskan versi pertamanya yang sudah dirilis sejak Desember 2009 di iOS.

Biasanya kamu bisa menikmatinya dengan membayar US $0.99 untuk versi iPhone-nya, dan $2.99 untuk versi HD di iPad. Dan kini untuk pertama kalinya sejak dirilis tiga tahun lalu, kamu bisa men-downloadnya dengan gratis untuk selama seminggu mulai dari kemarin 8 Maret 2013. Kedua game tersebut ditawarkan sebagai bagian promosi mingguan App of the Week dari Apple. Seandainya kamu belum pernah memainkan game ikonik tersebut di iOS, ini kesempatan terbaik mendapatkannya. Oh ya, sebagai bonus, Angry Birds Rio pun juga digratiskan oleh Rovio di iTunes.

Update 15 level baru dari Bad Piggies.

Angry Birds original tersebut kini berisi delapan episode, 22 chapter, dan 360 level. Cukup banyak untuk sebuah game gratisan. Bicara gratisan, Juli 2012 lalu Angry Birds Seasons juga sempat digratiskan selama seminggu. Berhubungan dengan game ini, melalui versi barunya yang dirilis 7 Maret kemarin, Rovio juga menambahkan 15 level baru yang untuk episode Bad Piggies! Dan yang paling fresh dari serial Angry Birds, terakhir kami mengetahui jika Angry Birds Space juga di-update dengan versi baru yang didukung theme song dari gitaris Guns N’ Roses, Slash. Selain musiknya menjadi theme song, Slash pun juga mendapatkan penampilan khusus berwujud angry bird di tengah permainan.

Angry Birds Slash?

Kabar terbaru adalah Slash, yang notabene juga penggemar Angry Birds, dia merekam theme music untuk versi terbaru Angry Birds Space. Kamu bisa melihat Slash memainkan dan menyinggung mengenai lagu yang dia siapkan untuk game tersebut melalui video di bawah. Hasil dari kolaborasi Slash dan Rovio adalah karakter “SlashBird.” Rovio mengungkapkan jika mereka juga penggemar Slash, demikian juga sebaliknya, Slash adalah penggemar berat Angry Birds fan, karena itu theme song dan karakter burung baru menjadi perpaduan yang ideal.

Kamu bisa masuk ke play store iTunes-nya Apple (link ada di atas) dan juga PlayStore-nya Google di sini untuk men-download Angry Birds Space terbaru dengan SlashBird.

Slash covers the Angry Birds Space theme tune!

[cb type=”company”]Rovio Entertainment[/cb]

Sumber: Facebook Slash


SHARE
Previous articleRising Phoenix, Judul Game ataukah Judul Film Selanjutnya dari Assassin’s Creed?
Next articleDebut Trailer Kamen Rider: Battride War
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.