Dapatkan 700 Komik Digital Marvel Gratis dari ComiXology!

Kamu penggemar berat komik-komik Marvel? Berita yang satu ini mungkin akan sangat menarik bagimu. Untuk memeriahkan festival SXSW 2013 yang berlangsung di Austin, Texas mulai tanggal 8 Maret hingga 17 Maret yang akan datang, salah satu aplikasi comic reader untuk Android dan iOS, ComiXology bekerja sama dengan Marvel memberikan sebuah penawaran yang menarik. Mulai pagi ini, mereka menggratiskan lebih dari 700 judul komik digital yang mereka jual di website resmi mereka yang sebagian besar adalah edisi-edisi awal!

Namun sayang, dikarenakan terlalu banyak user yang mengakses website tersebut, kamu mungkin seringkali mengalami banyak error saat membeli komik, atau pada saat mendaftar akun pertama kali. Tetapi jangan khawatir, karena ComiXology menggunakan layanan berbasis cloud, maka kamu masih tetap bisa menikmati deretan komik ini menggunakan aplikasi resminya yang bisa kamu download di sini untuk iOS atau di sini untuk Android. Tercatat, ada 22 edisi dari seri Marvel Now, 46 edisi pertama dari beberapa serial komik The Avengers, 11 edisi dari Fantastic Four, 56 edisi dari Spider-Man, 17 edisi dari Hulk, lebih dari 100 edisi dari keluarga X-Men, dan masih banyak lagi.

Beberapa judul komik yang digratiskan ComiXology

Bergegaslah, karena promo ini hanya berlangsung tiga hari saja, mulai hari ini hingga hari Rabu pagi WIB. Dengan waktu yang singkat ini tidak mengherankan jika akhirnya server harus mendapatkan beban ekstra untuk melayani banyak user dalam waktu bersamaan. Namun, pihak ComiXology melalui akun Twitter resminya mengkonfirmasikan bahwa saat ini mereka masih mengupayakan perbaikan server secepatnya sehingga bisa kembali normal.

Tetap pantau terus website ComiXology dan aplikasi Comics-mu agar tidak ketinggalan untuk men-download komik-komik gratis ini saat server-nya sudah berjalan normal kembali nanti!

[Sumber: Kotaku/ComiXology]


SHARE
Previous articleDemon Drive, Berubah Menjadi Demon untuk Melawan Demon
Next articleTiga Viral Video Untuk Monsters University
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.