Demon Drive, Berubah Menjadi Demon untuk Melawan Demon

Sega beberapa waktu lalu telah merilis RPG terbaru mereka untuk iPhone di Jepang. Berjudul Demon Drive, RPG ini menempatkanmu sebagai seseorang yang dapat berubah menjadi demon untuk melawan para demon. Dua fitur utamanya adalah Battle Part dan Growth Part. Battle Part terdiri dari pertarungan tiga lawan tiga, baik pemain melawan komputer ataupun pemain melawan pemain lainnya. Sedangkan Growth Part memiliki beberapa fitur pelatihan, yang bisa digunakan untuk memperkuat Demon, Agent, dan status markas.

Mulai tanggal 8 Maret kemarin hingga tanggal 31 Maret mendatang, Sega melalukan event kampanye mempromosikan game ini. Event tersebut akan memberikan 500 CP (setara dengan 500 yen) untuk membeli item-item dari cash shop, yang didapat dengan cara menyelesaikan mode Tutorial-nya.

Demon Drive mengambil setting jauh di masa depan, di mana salah satu bintang dari gugus Orion, Betelgues, meledak. Efek dari ledakan tersebut menyebabkan pembatas antara dunia manusia dengan dunia mimpi hancur berantakan. Distorsi pun terjadi sehingga kedua dunia bisa saling bersinggungan.Para demon dari dunia mimpi pun kemudian masuk ke dunia manusia dan mulai meneror umat manusia. Untuk menghentikan ulah para demon, sebuah organisasi rahasia bernama Omega Surveillance beraksi.

Anggota Omega Surveillance memiliki kemampuan khusus bernamaDemon Drive. Anggota yang disebut dengan para Agent itu sanggup berubah menjadi demon dengan kemampuannya. Mereka bertarung di garis depan pertempuran untuk melawan para demon.Kemampuan Demon Drivetersebut dapat menyegel demon di tubuh mereka sendiri.

Berikut adalah para Agent yang ada di Demon Drive ini.

Jack
Red Hood
Robin Hood
Snow White
Yamato Takeru

Demon Drive saat ini sudah tersedia untuk diunduh gratis (dengan sistem item cash shop) bagi para pengguna iPhone di Jepang.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleTake Two: Terlalu Sering Merilis Seri GTA Bisa Menurunkan Kualitasnya
Next articleDapatkan 700 Komik Digital Marvel Gratis dari ComiXology!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.