LG Mulai Menjual Optimus L5 II, Brasil Menjadi yang Pertama Mendapatkannya

Setelah dikonfirmasikan selama Mobile World Congress 2013 akhir Februari 2013 kemarin, akhirnya hari ini LG mulai mendistribusikan LG Optimus L5 II, dengan negara pertama yang mendapatkannya adalah Brasil.

Kami mengetahui melalui press release vendor Korea Selatan tersebut hari ini. Mereka mulai memasarkan versi Dual SIM Optimus L5II di Brasil, dan diikuri oleh varian single and Dual SIM di wilayah  Amerila Tengah dan Selatan, Eropa, Asia, Rusia, Timur Tengah dan Afrika.

Berbeda dengan desain Optimus L5 sebelumnya, penerusnya ini menganut bahasa desain baru yang oleh LG disebut Seamless Layout, dengan tujuan membuat kita nyaman menggenggamnya. Detail lain dari desainnya yang diungkapkan LG, seperti Laser Cut Contour, Radiant Rear Design yang terbuat dari material premium, Smart LED Lighting di sekitar tombol home (tombol di bawah layarnya bisa menyala warna-warni sebagai notifikasi, seperti missed call dan message).

LG pun juga memasukkan antar muka baru mereka, user experience (UX) dari lineup kelas atas mereka, dengan fitur seperti Quick Button, yang memungkinkan kita mengkustomisasi Hotkey untuk meluncurkan beragam fungsi seperti QuickMemo, camera, internet, music atau aplikasi lainnya. Quick Button itu pun cukup serba guna, karena kita jadi tidak perlu menyentuh ikon tertentu beberapa kali. Misalnya, Quick Button bisa diprogram seperti ketika berada di mode preview kamera, menekan tombol Quick bosa menangkap fotonya dan mengaktifkan QuickMemo bersamaan. Sehingga kamu bisa mengedit dan langsung mengirim foto tersebut.

“Optimus L5II menawarkan pada konsumen opsi hebat lain diantara perangkat 3G premium lainnya,” ujar Dr. Jong-seok Park, presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company. Dia menambahkan, “Pihaknya percaya jika Optimus L5II akan cocok dengan tipikal user yang mencari smartphone yang kaya akan fitur, yang juga bisa melengkapi style individu mereka.”

Optimus L5II Key Specification

  • Operating System: Android Jelly Bean 4.1.2
  • Processor: 1 GHz Single Core
  • Display: 4.0-inch WVGA
  • Memory: 4 GB / 512 MB RAM
  • Camera: 5.0MP with LED Flash
  • Battery: 1,700mAh
  • Size: 117.5 x 62.2 x 9.2mm (Single SIM) / 118.4 x 62.2 x 9.2mm (Dual SIM)
  • Colors: Indigo Black, White, Pink, Titan

LG Optimus L Series II Design Story

LG Optimus L Series II : Product Movie

[cb type=”company”]LG[/cb]


SHARE
Previous articleGod of War: Ascension Hub: Prekuel yang Menonjolkan Sisi Humanis dari Kratos!
Next articleUpdate Besar untuk Soul Sacrifice di Awal Bulan April
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.