Update Besar untuk Soul Sacrifice di Awal Bulan April

Sony Computer Entertainment Jepang memang baru saja merilis Soul Sacrifice di Jepang untuk PS Vita pada tanggal 7 Maret 2013 lalu. Action RPG besutan Keiji Inafune ini rupanya akan mendapatkan update besar di awal bulan April mendatang. Sony Computer Entertainment berencana merilis DLC yang berisi peta baru, quest baru, dan monster-monster baru yang akan dihadapi.

Peta baru yang bisa dijelajahi di update tersebut bernama Goliath, di mana kamu akan masuk ke dalam tubuh seorang pendekar raksasa. Banyak obyek yang dapat ditemui di peta tersebut, seperti cairan pencernaan yang harus dihindari sehingga kamu akan benar-benar merasa menjelajahi organ tubuh. Kamu juga akan melihat sel darah yang bertebaran di mana-mana.

Golliath

Monster baru yang akan kamu temui adalah Dullahan. Dulunya Dullahan ini adalah seorang kesatria namun berubah menjadi monster karena haus akan kekerasan. Dullahan memegang kepalanya dengan tangan, dan bisa menggunakan kepalanya tersebut sebagai senjata.

Dullahan

Monster baru lainnya adalah Behemoth. Sebelum berubah menjadi monster, Behemoth dulunya adalah anak laki-laki biasa. Ketika memakan buah apel yang enak, dia terus dan terus memakan apel tersebut hingga orang tuanya pun tak menganggapnya anak lagi. Nafsu makan apelnya itu yang mengubah dirinya menjadi monster. Behemoth menyerang para penyihir dengan apel-apel yang tumbuh di kepalanya.

Behemoth

Beragam quest baru juga akan diberikan dalam update terbaru Soul Sacrifice ini. Bagi pemain di Amerika Utara, bisa memainkannya pada tanggal 30 April 2013 mendatang, disusul dengan versi Eropanya pada tanggal 1 Mei 2013.

[ Sumber : Siliconera, Senpai Gamer ]