Detail Star Wars: First Assault Bocor, Pemanasan Sebelum Battlefront III!

Bulan Oktober lalu, sempat berhembus rumor dari LucasArts, bahwa mereka saat itu sedang mempersiapkan pengembangan game Star Wars baru yang dirumorkan berjudul Star Wars: First Assault. Pada saat itu, LucasArts belum mengkonfirmasikannya secara resmi, namun kabarnya game tersebut siap untuk dirilis di Xbox Live Arcade tahun ini juga. Nah, hari ini beberapa detail dari game tersebut bocor dan kita bisa sedikit mengintip apa yang tengah dipersiapkan LucasArts untuk game tersebut.

Star Wars: First Assault adalah sebuah game shooter multiplayer, yang nantinya hanya bisa kamu dapatkan dengan cara download di Xbox Live Arcade pada kuartal awal tahun ini juga. Game ini bisa menampung maksimal hingga enam belas pemain sekaligus, dimana delapan orang akan berada di kubu Rebel Alliance, dan delapan orang lainnya akan berada di kubu Stormtroopers. Beberapa tempat yang menjadi setting film Star Wars akan menjadi map pertempuran kamu di game ini seperti planet asal Luke Skywalker, Tatooine dan Bespin.

Kabar menarik lainnya, First Assault ini rupanya diplot sebagai “pemanasan” sebelum LucasArts merilis Star Wars: Battlefront III yang masih belum jelas kapan pengembangannya selesai. Rumornya, pengembangan Battlefront III yang sebenarnya sudah dimulai pada 2008 lalu akan kembali dilanjutkan jika First Assault ini laris di pasaran. Selain First Assault dan Battlefront III, seperti yang kita tahu LucasArts juga masih berkutat dengan pengembangan Star Wars 1313 yang dikonfirmasikan tahun lalu.

Hmm, jadi game mana ya yang akan dirilis lebih dahulu? Kita tunggu saja kabar resmi dari LucasArts!

[Sumber: Kotaku]


SHARE
Previous articlePerusahaan di China Menawarkan Maid Panggilan!
Next articleThe Jakarta Toys & Comic Fair 2013: Liputan Hari Kedua
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.