Perusahaan di China Menawarkan Maid Panggilan!

Kamar kalian berantakan? Atau akun game online kalian juga berantakan karena jarang kalian mainkan? Kalian benar-benar saking sibuknya sampai tidak punya waktu untuk melakukan pembenahan. Tapi tidak lagi, karena berdasarkan salah satu post di situs Sina Weibo, sebuah perusahaan IT di China menawarkan sebuah service yang akan merubah itu semua; seorang service maid!

Salah seorang dengan nama akun Weibo “Alibuybuy” memasang gambar-gambar seorang wanita yang bercosplay maid sedang memenuhi panggilan untuk servis maid. Dari tulisan-tulisan yang ia pasang di Weibo juga mengatakan bahwa wanita dengan kostum maid ini menghabiskan seharian di rumah sang pelanggan. Kalau menurut Alibuybuy, wanita ini berasal dari salah satu perusahaan IT, namun banyak juga yang berspekulasi bahwa ia sebenarnya berasal dari perusahaan advertising biasa.

Dari foto berikut terlihat sang maid sedang membersihkan kasur :

Dia merapikan kasur, mencuci piring-piring makan, dan juga memasak makan malam. Ia juga melakukan video chatting dengan orang tua sang pelanggan. Tapi satu hal yang membuat para pengguna internet melunjak kaget adalah ia juga bermain Defense of the Ancient!

Masih misterius apakah ini hanya untuk publisitas saja atau tidak, karena perusahaan IT yang bersangkutan juga belum banyak yang tahu. Banyak yang berkomentar bahwa hal tersebut hanya untuk skema advertising suatu produk dengan mengumbar keseksian maid. Meskipun banyak bilang demikian, saya sendiri tidak keberatan kalau ada maid yang datang ke rumah membersihkan kamar dan bermain dengan saya.