Alegrium Rilis Icon Pop Brand, Kini Uji Pengetahuan Ikon Merk-merk Terkenal di Dunia!

Setelah sebelumnya sukses besar dengan Icon Pop Quiz, akhirnya awal minggu ini Alegrium merilis “sekuelnya”. Kali ini bukan pengetahuan kamu tentang tokoh, film maupun karakter yang akan diuji, melainkan pengetahuanmu tentang ikon dari merk-merk yang terkenal di dunia dengan meluncurkan Icon Pop Brand di App Store.

Ya, dalam game ini kamu akan diberikan banyak icon dari merk-merk terkenal, dan tentu saja tugas kamu adalah menjawabnya. Dalam versi pertama ini, Alegrium menyediakan sekitar 200 ikon yang harus kamu tebak dan akan lebih banyak lagi ikon-ikon yang hadir dalam update-update selanjutnya. Jika kesulitan, kamu juga masih akan menemukan beberapa bantuan yang bisa digunakan, seperti memberi highlight pada beberapa huruf yang menjadi jawabannya atau bahkan langsung membuka jawabannya, tentu saja dengan konsekuensi mengurangi poin yang sudah kamu dapatkan.

Selain mempertahankan gameplay simpel namun adiktif dari Icon Pop Quiz, Alegrium juga masih mempertahankan gaya penggambaran ikon-ikon yang disediakan. Tetapi tenang saja, meskipun ikon-ikon tenar ini digambar ulang, namun kamu masih tetap bisa mengenali ikon-ikon ini kok. Contohnya gambar yang menjadi ikon dari game ini, pasti kamu bisa menebak brand apa saja yang diwakili lima ikon ini bukan? :)

Game ini sudah bisa didapatkan di App Store dan bisa kamu donwload gratis. Kamu juga bisa menyisihkan uang kamu untuk mendapatkan beberapa konten in-game, mulai dari menghilangkan iklan dengan menebusnya seharga US $1.99, membeli token hingga membuka semua level dengan harga US $3.99.


SHARE
Previous articleLevel-5 Mempersiapkan Inazuma Eleven GO Galaxy!
Next articleLevel-5 Umumkan Danball Senki yang Serba Baru, Danball Senki Wars!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.