Call of Duty: Black Ops II Tawarkan Metode Transaksi Mikro untuk Gamer Xbox 360

Ingin tampil beda saat bermain multiplayer Call of Duty: Black Ops II? Mulai hari Rabu ini, Activision dan Treyarch menawarkan metode transaksi mikro (microtransaction) untuk mendapatkan beberapa item kustomisasi, baik untuk karakter maupun untuk senjata yang kamu gunakan. Tetapi tenang saja, beberapa item ini hanya untuk kustomisasi tampilan saja, sehingga tidak membuat gamer yang membelinya menjadi lebih kuata dan superior dibandingkan gamer lain yang tidak membelinya. Hal ini disampaikan langsung oleh Community Manager game ini, Dan Amrich dimana beberapa item yang sudah disediakan antara lain kustomisasi untuk skin senjata dan Calling Card.

“Konten ini berisi kustomisasi personal atau beberapa hiasan kecil yang sebelumnya diminta oleh banyak pemain,” tulis Amrich seperti dikutip dari website resminya. “Tidak ada satupun dari item tersebut yang akan berefek langsung pada gameplay, namun item-item ini adalah tambahan kecil dan spesifik untuk meningkatkan pengalaman bermain online-mu,” tulisnya lebih lanjut. Masing-masing paket akan dihargai dengan 160 MS Points, dimana masing-masing paket akan berisi tiga Weapon Camo, tiga Targeting Reticle, dan satu buah Calling Card.

Salah satu contoh pack yang bisa kamu dapatkan

Selain item kustomisasi tersebut, Amrich juga mengungkapkan bahwa pada hari Rabu ini gamer bisa mendapatkan map Nuketown 2025 secara gratis, serta Nuketown Zombie yang bisa didapatkan dengan harga 400 MS Points. Sebelumnya, Nuketown Zombies hanya tersedia bagi para gamer yang sudah membeli bundel Limited Edition dari game ini. Kamu juga bisa membeli 10 slot tambahan untuk Create-a-Class dengan harga 160 MS Points atau paket Flags of the World Calling Card yang berisi bendera negara dari berbagai macam region dengan harga 80 MS Points untuk tiap paketnya.

“Terakhir, kembali saya tegaskan bahwa semua item-item ini bersifat opsional, dan kami membuatnya untuk gamer yang sebelumnya menginginkan lebih banyak pilihan untuk kustomisasi. Bagi yang tidak tertarik, gamer bisa mendapatkan keuntungan lain dengan mendapatkan map Nuketown 2025 secara gratis,” pungkas Amrich.

Tertarik untuk mendapatkan salah satu item kustomisasi ini?

[Sumber: OneofSwords]


SHARE
Previous articleThe Jakarta Toys & Comic Fair 2013: Liputan Hari Kedua
Next articleLevel-5 Mempersiapkan Inazuma Eleven GO Galaxy!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.