Update Baru untuk Elsword Online: Bank System, Skill Note dan Nasod Battle Suit

Elsword Online kembali memberikan update penting yang ditunggu-tunggu para El Scout. Update yang dimaksud adalah, Bank System,  Skill Note dan Nasod Battle Suit. Bila El Scout berkeliling kota-kota yang ada di Elrios, pasti El Scout menyadari adanya bangunan bank di dalam kota. Bank-bank tersebut akan diaktifkan pada tanggal 13 Maret 2013, karena NPC Luriel sudah memulai tugasnya di Elrios, sebagai penjaga bank.

NPC Luriel

NPC Luriel akan melayani kebutuhan penyimpanan item El Scout. Pada awalnya kalian dapat menyimpan 8 item di dalam bank. Bila 8 slot dirasa masih kurang, El Scout bisa menambahkan Jumlah slot dengan menggunakan item cash!

Tampilan Bank Basic Member

Update berikutnya adalah sistem Skill Note. Skill notes adalah sebuah “Item/Notes” yang dapat kamu gunakan untuk memperkuat kemampuan skill tertentu. Untuk menggunakan Skill Note ini, kamu harus menyelesaikan serangkaian quest Skill Book yang diberikan oleh Ariel atau kamu dapat langsung menggunakannya dengan membelinya langsung di Cash Item Shop.

Ada 2 jenis Skill Note: Special Skill Notes dan Active Skill Notes. Kamu juga membeli langsung skill notes tertentu yang tentu saja dapat dibeli menggunakan cash.

Special Skill Notes:

Special Skill Notes memodifikasi Skill Special Active, dapat diperoleh dari quest, drop monster atau cash item shop.

Active Skill Notes:

Active Skill Notes memodifikasi Skill Active, dapat diperoleh dari quest, drop monster atau cash item shop.
Untuk keterangan lebih lengkap kamu dapat melihatnya di sini.

Update terakhir adalah kostum Nasod Battle Suit yang bisa diperoleh melalui “Sealed Ice Sculpture” yang dilelehkan dengan “Ice Burner” yang bisa dibeli di Item Shop.

Set yang akan dikeluarkan adalah 4 set pertama yaitu:

  • Top Piece (Baju)
  • Bottom Piece (Celana)
  • Gloves (Sarung Tangan)
  • Shoes (Sepatu)
1
2

SHARE
Previous articleLevel-5 Umumkan Danball Senki yang Serba Baru, Danball Senki Wars!
Next articleSkor Review Famitsu Pekan Ini, One Piece: Pirate Warriors 2 Menguasai Tahta Jawara
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.