Detail Setting dan Empat Karakter Baru di Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki

Falcom memberikan detail baru game-nya yang kini tengah dikembangkan untuk PS3 dan PS Vita, yakni Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki (The Legend of Heroes: Sen no Kiseki). Detailnya antara lain empat karakter baru yang akan hadir di sini serta setting tempatnya. Langsung saja yuk kita simak keempat karakter baru tersebut di bawah ini. Perlu diingat romaji ini masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh Falcom, jadi bisa jadi sedikit berbeda nantinya.

Eusis Albalea (ユーシス・アルバレア)

Senjata: Knight sword.

Cowok berusia 17 tahun dengan rambut pirang dan mata biru. Dia adalah anak kedua dari Duke of Albalea (アルバレア), yang menguasai wilayah timur dari provinsi Croitsen (クロイツェン), dan merupakan salah satu dari empat keluarga bangsawan terkenal. Dia sangat bangga dengan darah bangsawannya tersebut dan sering kali beradu mulut dengan Machias. Eusis menggunakan gaya bertarung anggar keluarga bangsawan, tapi juga tertarik dengan gaya bertarung lainnya.

Machias Legnitts (マキアス・レーグニッツ)

Senjata: Shotgun.

Cowok berusia 17 tahun yang memiliki rambut hitam dan mengenakan kacamata. Dia adalah anak dari gubernur yang saat ini memimpin di ibu kota Legnitss, serta termasuk anggota grup reformis. Dia sering kali bermusuhan dengan para bangsawan dan murid-murid dari golongan ningrat. Dia sangat keras baik pada dirinya sendiri maupun orang lain, dan akan menjadi wakil ketua kelas di Class VII.

Headmaster Vandyke (ヴァンダイク学院長)

Senjata: Zanbato.

Pria berusia 70 tahun dengan rambut putih yang tertata rapi ke belakang. Dia termasuk salah satu jenderal terhormat dalam pasukan tentara kerajaan, dengan badan tinggi tegap (hampir mencapai 2 meter). Dia bekerja sama dengan keluarga kerajaan untuk mendukung pembangunan Class VII, caranya adalah mengumpulkan para murid berbakat tinggi untuk masuk di dalamnya.

Sarah Ballestein (サラ・バレスタイン)

Senjata: Orbal gun dan blade.

Wanita berusia 25 tahun dengan rambut merah yang diikat di belakang. Dia adalah seorang instruktur di Class VII yang memiliki kemampuan bertarung tinggi. Saat terdiam, dia terlihat cantik, tapi kehidupan pribadinya benar-benar tak karuan. Dia sendiri mengatakan tertarik pada pria paruh baya dengan penampilan keren

Kota Tetangga Trista

Kota berjarak sekitar 20 menit di sebelah timur Ibu Kota Heimdallr jika ditempuh menggunakan kereta. Thors Military Academy ada di bagian utara kota tersebut, dan juga memiliki kesan untuk para murid yang menempuh studi di sana.

Di kota ini kamu akan menemui beberapa fasilitas umum seperti toko buku ”Keanzu Book Store” (ケアンズ書房), stasiun radio orbal ”Trista Broadcasting” (トリスタ放送局), stasiun kereta api ”Trista Station” (トリスタ駅), toko pegadaian ”Mihyuto” (ミヒュト), gereja ”Trista Chapel” (トリスタ礼拝堂), dan butik fashion ”Le Sage” (ル・サージュ).

Karena musim akan berubah seiring berjalannya waktu, pakaian-pakaian yang tersedia di butik tersebut juga berubah menyesuaikan dengan musim. Dan kamu juga akan menemui tempat khusus memancing di kota ini.

Trista Radio

Kamu bisa mendengarkan radio selama permainan berlangsung. Trista Broadcasting telah dibangun semenjak pembangunan kerajaan hasil kerjasama Desk dan Reinford di bawah perusahaan Imperial News. Imperial News adalah agensi yang sering dijadikan referensi oleh para bangsawan, tapi mereka juga pernah melaporkan secara positif mengenai reformasi sang perdana menteri. Mereka sering kali mendesak Trista Broadcasting.

Thors Military Academy Class VII

Kelas spesial yang didirikan untuk memaksimalkan penggunaan taktik bertarung orbment baru “Arcus”. Tujuan lain pendirian kelas ini akan dijabarkan di dalam permainan. Para murid yang terpilih masuk di kelas ini tidak dipilih berdasarkan status sosialnya, bahkan ada juga murid dari luar negeri di sini. Dan juga kelas ini terkenal karena kemandiriannya, sehingga memungkinkan para murid di dalamnya untuk mengenakan pakaian yang sedikit berbeda dibanding sekolah-sekolah lainnya.

Falcom akan merilis Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki untuk PS3 dan PS Vita pada tahun ini di Jepang.

[ Sumber : Gematsu ]


SHARE
Previous articleKlompencapir, Kuis Gokil untuk Bernostalgia dengan Pop Culture Era 90-an!
Next articleTrailer The Lone Ranger Versi Jepang
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.