Featurette Video Terbaru Oblivion Bersama Tom Cruise

Simak apa kata Joseph Kosinski selaku sutradara dan Tom Cruise sebagai tokoh utama dalam film sci-fi terbaru, Oblivion, yang akan tayang 19 April mendatang.

Featurette Video Terbaru Oblivion Bersama Tom Cruise

Featurette Video Terbaru Oblivion Bersama Tom Cruise

Setelah merilis trailer terbarunya awal bulan ini, film produksi Universal Pictures, Oblivion, kembali meluncurkan sebuah featurette video yang tak hanya mengajak kita mendengar apa kata Joseph Kosinski dan Tom Cruise mengenai film terbaru mereka ini namun video juga memberikan beberapa adagan baru yang menarik untuk disimak.

Sinopsis

Oblivion mengisahkan tentang keadaan permukaan Bumi sudah berubah setelah beberapa dekade lalu berperang melawan alien brutal yang dikenal dengan sebutan Scavs. Manusia yang tersisa di Bumi pun kini tinggal dan berpatroli diatas awan.

Permasalahan mulai terjadi ketika seorang prajurut bernama Jack Harper (Tom Cruise) ditugaskan untuk turun ke Bumi, dan ia bertemu dengan seorang wanita misterius di sebuah benda berbentuk kapsul dari pesawat ruang angkasa yang jatuh. Pertemuannya dengan wanita tersebut memicu peristiwa-peristiwa lain yang saling berhubungan dan memaksa Jack untuk mencari kebenaran dari semua hal yang ia tahu.

Disutradarai oleh Joseph Kosinski dan dibintangi oleh Tom Cruise, Morgan Freeman, Olga Kurylenko, Andrea Riseborough, Nikolaj Coster-Waldau, Melissa Leo. Oblivion akan tayang pada 19 April 2013.

Sumber: Yahoo! Movies

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU