Metal Gear Rising: Revengeance Siapkan DLC Baru, Sam dan Blade Wolf Menjadi Tokoh Utama!

Sam dan Blade Wolf siap menjadi tokoh utama dalam dua DLC Metal Gear Rising: Revengeance yang akan dirilis bulan April mendatang, yaitu Jetstream dan Blade Wolf!

Setelah merilis DLC VR Mission yang bisa kamu dapatkan mulai hari ini, Platinum Games dan Kojima Productions kini tengah menyiapkan dua DLC baru untuk Metal Gear Rising (MGR): Revengeance yang siap hadir di bulan April. Kedua DLC tersebut adalah Jetstream dan Blade Wolf, dimana masing-masing DLC bisa kamu dapatkan dengan harga US $7 atau sekitar Rp 63.000 baik untuk versi PS3 maupun X360-nya.

DLC ini lebih istimewa karena akan menambah waktu gameplay kamu dengan memainkan dua karakter yang sebelumnya muncul di MGR: Revengeance, yaitu Sam dan Blade Wolf. Dalam Jetstream, kamu akan diajak untuk menelusuri kisah lain dari MGR: Revengeance dengan Sam sebagai tokoh utamanya. Sedangkan dalam Blade Wolf, seperti namanya kamu akan diajak untuk berpetualang dengan berperan sebagai Blade Wolf itu sendiri. Selain menambah waktu gameplay, Platinum Games juga menjanjikan bahwa kamu bisa mengetahui bagaimana asal usul dari dua karakter ini dengan memainkan DLC masing-masing.

DLC VR Mission sendiri untuk sementara hanya tersedia untuk PS3 di US dan Kanada, serta bisa kamu dapatkan secara gratis mulai sekarang hingga 3 April 2013 yang akan datang. Sedangkan di region lainnya, DLC ini juga tersedia untuk X360 yang bisa ditebus seharga 240 MS Points.

[Sumber: Joystiq]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.