Dave Bautista Resmi Perankan Drax the Destroyer di Guardians of the Galaxy!

Khal Drogo ternyata tak mampu memenangkan pertandingan… Bulan kemarin nama Jason Momoa muncul sebagai kandidat pemeran Drax the Destroyer dalam Guardians of the Galaxy. Namun kini namanya resmi digantikan oleh Dave Bautista, pemeran Brass Body dalam film The Man with the Iron Fists yang dirilis November tahun lalu.

Nama Dave memang sempat disinggung bakal menggantikan Jason Momoa beberapa hari yang lalu, dan sekarang mantan pegulat WWE ini resmi mendapatkan peran tersebut dan akan beraksi sebagai Drax the Destroyer dalam Guardians of the Galaxy awal Agustus tahun depan bersama Chris Pratt yang telah lebih dulu ditetapkan Marvel untuk bermain sebagai  Peter Quill a.k.a. Star-Lord.

Dalam cerita komiknya, Drax the Destroyer terlahir sebagai manusia bernama Arthur Douglas, dimana keluarganya tewas dibunuh oleh Thanos. Awal mula terciptanya Drax the Destroyer dimulai ketika Kronos menempatkan jiwa Arthur ke dalam tubuh baru yang kuat. Ia kemudian memiliki kekuatan yang luar biasa dan mampu memancarkan ledakan energi dari tangannya. Karakter ini pertama kali muncul di komik Iron Man yang dirilis Marvel tahun 1973.

Disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Dave Bautista. Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014.

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleSquare Enix Siap Rilis Gyrozetter: Albatross no Tsubasa di Bulan Juni 2013
Next articleMenghadirkan Perspektif Baru tentang Game Melalui Gamechanics Talk
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.