Square Enix Siap Rilis Gyrozetter: Albatross no Tsubasa di Bulan Juni 2013

Square Enix telah mengkonfirmasikan tanggal rilis Chousoku Henkei Gyrozetter: Albatross no Tsubasa (Gyrozetter) untuk 3DS di Jepang. Versi port dari proyek multimedia yang meliputi game arcade dan anime ini mengisahkan pertempuran seorang bocah laki-laki untuk menyelamatkan dunia menggunakan mobil yang bisa berubah menjadi robot.

Setting Gyrozetter: Albatross no Tsubasa (atau jika diterjemahkan menjadi Wings of the Albatross) ini sama dengan yang ada di anime-nya, hanya saja memiliki skenario tersendiri. Setting waktunya pun berbeda jauh, di game ini mengambil waktu 40 tahun setelah kejadian yang ada di anime-nya, yakni tahun 2053. Sistem pertarungan yang digunakan dalam RPG ini adalah “Active Gear Battle”.

Square Enix akan merilis Gyrozetter: Albatross no Tsubasa ini di Jepang pada tanggal 13 Juni 2013 mendatang, dengan harga 5,490 yen untuk versi retail, dan 5,000 yen untuk versi download. Kamu akan menemui lebih dari 100 model mobil di dalamnya, bahkan mobil-mobil baru yang tidak ada di versi anime-nya. Square Enix rupanya sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembuat mobil untuk memasukkan model mobilnya di sini, antara lain Subaru,Toyota, Nissan, Mazda, Mitsubishi, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang melakukan pre-order, akan mendapatkan mobil Jaipur Rosetta di dalam permainan.

Bahkan Square Enix bekerja sama dengan beberapa toko di Jepang untuk memberikan bonus mobil eksklusif jika pemain membeli dari masing-masing toko tersebut. Berikut adalah daftar bonus mobil tersebut.

Square Enix eStore – Penry II 13

AEON – Hippo Peepo

iToyo – PatoPanda

GEO – Skyline V-Spec GT-R

Family Mart – Pato Tiger

TSUTAYA, Sofmap, WonderGoo, Bic Camera, Yodobashi Camera, Yamada Denki – Prius α

[ Sumber : Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy S4: The Next Big Thing Has Come
Next articleDave Bautista Resmi Perankan Drax the Destroyer di Guardians of the Galaxy!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.