Ultralist: Para Pencuri Hati (dan Dompet) Kita di Video Game

Penjahat. Penipu. Bandit. Perampas. Pencopet. Parapencuri di video game hadir dengan banyak nama, tapi mereka berhasil mencuri hati (dan dompet) kita untuk terus melihat aksinya dalam game kesayangan kita. Untuk memperingati kembalinya Sly dalam Sly Cooper: Thieves in Time, artikel Ultralist kali ini akan membahas siapa saja para karakter “pencuri” di video game yang sepertinya paling mengesankan dan memang benar-benar mencuri hati kita, sehingga terus terkenang dalam pikiran.

10. Kasumi Goto

Terakhir terlihat memberikan informasi sebagai mata-mata di Mass Effect 3

Saat pertama bertemu Kasumi Goto di Mass Effect 2, pencuri antar galaksi tersebut mengalihkan perhatian kita dari menyelamatkan dunia, untuk membantunya menyelesaikan masalah dengan Donovan Hock, sang penjual senjata yang menculik partner Kasumi, Keiji. Setelah berhasil membantunya, Kasumi pun bergabung dalamNormandy dan berteman dengan Commander Shepard, meski jarang berbicara.

Aura dingin dari Kasumi dan loyaltinya kepada Shepard benar-benar membuatnya menjadi salah satu karakter pencuri yang diingat, sehingga dia pun kembali di Mass Effect 3. Di DLC Mass Effect 3 juga diperlihatkan bagaimana akhir kisah Kasumi ini.

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

SHARE
Previous articleBeberapa Cara Menyeimbangkan Kehidupan Dengan Hobi Bermain Video Game
Next articleSaints Row IV Dikonfirmasikan, Siap Lawan Alien Mulai Agustus Mendatang!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.