Debut Trailer Pokemon Rumble U

Nintendo telah merilis debut trailer Pokémon Rumble U (atau Pokémon Scramble U untuk versi Jepangnya), game pertama untuk Wii U yang menggunakan fitur Near-Field Communication (NFC). Pokémon Rumble U nantinya akan memaksimalkan fitur NFC ini, yang memungkinkanmu untuk menggunakan figure Pokémon khusus dan memunculkannya ke dalam permainan melalui GamePad WiiU.

Tiap figure ini akan dijual oleh Nintendo seharga 200 yen. Jika kamu melakukan pre-order kartu download game ini, maka akan mendapatkan figure spesial Pikachu sebagai bonus. Nintendo berencana merilis Pokémon Rumble U via Nintendo eShop di Jepang pada tanggal 24 April 2013 mendatang seharga 1,800 yen.

Perilisan game ini diikuti dengan perilisan figure NFC-nya, dengan tujuh figure berbeda yakni Lucario, Bulbasaur, Pikachu, Victini, Torchic, dan Piplup. Figure-figure ini tersedia di Pokémon Center di Jepang. Dan sudah pasti nantinya Nintendo akan merilis sederet figure baru seiring berjalannya waktu. Langsung saja deh yuk kita lihat bersama debut trailer Pokémon Rumble U di bawah ini.

[nggallery id=457]

[ Sumber : Famitsu, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articlePoster Karakter Keren Kick-Ass 2 Dirilis!
Next articleNonton Yuk: Kumpulan Video Kreatif Menggunakan Balok-balok LEGO!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.