Saints Row IV Dikonfirmasikan, Siap Lawan Alien Mulai Agustus Mendatang!

Setelah tahun lalu absen tidak menelurkan seri baru, akhirnya tahun ini Volition kembali siap memuaskan dahaga para penggemar Saints Row dengan mengkonfirmasikan Saints Row IV. Ada banyak perubahan yang disiapkan Volition untuk seri keempat ini, salah satunya adalah membawa pengalaman bermain Saints Row ke level yang lebih tinggi dengan tidak lagi melawan sesama manusia. Ya, dalam Saints Row IV, kamu akan dihadapkan dengan invasi alien, dan tentu saja kamu harus melawan mereka dengan gaya khas Saints Row!

Dalam game ini, Volition kembali melanjutkan kisah dari Third Street Saints, yang saat ini sudah naik status menjadi pemimpin dunia kebebasan dengan salah satu anggotanya diangkat sebagai presiden US. Namun, mereka kembali dihadapkan dengan kekacauan yang tidak lagi disebabkan oleh para manusia, melainkan invasi alien yang datang dari simulasi Steelport. Selain harus melawan para alien yang dipimpin oleh Zinyak, kamu juga diharuskan untuk membebaskan umat manusia dari cengkeraman alien tersebut.

Karena harus melawan alien, maka kamu pun bisa mengakses senjata dan teknologi yang dimiliki oleh para alien, yang bisa mengubah masing-masing Saint menjadi seorang yang bisa menimbulkan kerusakan yang sangat hebat. Kamu juga bisa mengkombinasikan senjata dan teknologi ini menggunakan fitur kustomisasi yang disediakan, sehingga bisa membuatmu memiliki beberapa kemampuan spesial, seperti melompat-lompat dari satu gedung ke gedung lain, berlari lebih cepat dari mobil sport, atau menggunakan telekinesis untuk menerbangkan musuh.

Kok mirip Adam Jensen ya?

Terdengar lebih masif dan “gila” bukan? Menurut rencana, Saints Row IV menurut rencana akan dirilis pada 20 Agustus 2013 di US, dan masih untuk PS3, X360 dan PC. Belum ada rencana baik dari Volition maupun Deep Silver sebagai publisher (menggantikan THQ yang bangkrut), untuk membawa game ini ke konsol next gen seperti PS4.

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleUltralist: Para Pencuri Hati (dan Dompet) Kita di Video Game
Next articleSuper Robot Wars Online: Update New Item Mall set Armor 60++
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.