Superman Doomsday: Justice, Aksi Superman, Batman dan Wonder Woman Mengalahkan Doomsday

Dikutip dari Comic Book News, sebuah rumor muncul seputar film Man of Steel yang akan tayang pertengahan tahun ini. Sumber tersebut mengatakan kalau WETA Digital, perusahaan yang mengerjakan visual efek untuk Man of Steel, kini tengah mengerjakan sesosok “makhluk” yang akan muncul dalam Man of Steel dan akan menjadi lawan berat Superman nantinya. Diduga bahwa Doomsday adalah sosok yang dimaksud. Benarkah berita ini? Pastinya sampai saat ini masih belum ada konfirmasi apapun mengenai kebenaran berita ini.

Bersamaan dengan munculnya rumor tersebut, muncul juga sebuah film pendek yang dibuat oleh KASHCHEI2003 berjudul Superman Doomsday: Justice, sebuah film fan-made yang ‘dibintangi’ oleh Brandon Routh sebagai Superman, Christian Bale sebagai Batman, Rhona Mitra sebagai Wonder Woman dan Kate Beckinsale sebagai Lois Lane, yang mempertunjukkan aksi tiga superhero tersebut menyelamatkan orang-orang dari amukan Doomsday.

Meski ini hanya sebuah film fan-made, yang menggabungkan banyak sekali film seperti Matrix, Transformers: Dark of the Moon, Spiderman-3, The Avengers, The Incredeble Hulk, The Dark Knight, dan masih banyak lagi, namun menurut saya film pendek ini cukup menarik untuk disimak.

Karena proyek Justice League masih belum ada perkembangan yang berarti, setidaknya dengan ini kita bisa melihat kurang lebihnya kalau superhero DC bergabung dalam satu film. Bagaimana menurutmu?

SUPERMAN: DOOMSDAY – JUSTICE

SUPERMAN: DOOMSDAY – Wonder Woman Interlude – “We Owe Him”

SUPERMAN: DOOMSDAY – Batman Interlude – “You’re Not Alone”


SHARE
Previous article43 Aksi Paling Heroik Dalam Film
Next articleKolaborasi Capcom Valve Untuk Resident Evil 6 X Left 4 Dead 2!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.