Film Tomb Raider Buatan Fans, Hadirkan Lara Croft dengan Penampilan Barunya!

Saat perilisan reboot Tomb Raider awal bulan ini, sempat terbersit kabar bahwa versi film Tomb Raider juga akan ikut di-reboot dengan menggandeng GK Films sebagai rumah produksi. Sayangnya, masih belum ada kabar lebih lanjut kapan film ini akan dirilis, siapa saja yang akan mengisi credits dan juga apakah nantinya plot film ini mirip dengan plot yang ada di game-nya. Namun, rupanya ada sekelompok fans Lara Croft yang “tidak sabar” menunggu perilisan film reboot tersebut dan memutuskan untuk membuat film pendek Lara Croft versi mereka sendiri.

Hasilnya bisa kamu saksikan dalam video berdurasi sekitar lima belas menit ini. Disini memang akting maupun efek-efek yang dihasilkan tidak memukau, namun video ini mengajak kamu untuk sedikit berimajinasi, bagaimana jika Lara Croft versi game reboot tampil dalam film layar lebar nantinya. Film ini sendiri terdiri dari dua bagian, dimana keduanya dibuat oleh orang yang sama, David Wayman.

Bagaimana menurut kamu? Apakah pemeran Lara Croft dalam film pendek ini cocok untuk memerankan Lara Croft jika dibuat versi reboot layar lebarnya? Ataukah justru Camilla Luddington (pengisi suara Lara Croft dalam game-nya) yang lebih cocok? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

[Sumber: Kotaku]