Selamatkan Titok dari Hujan Meteor dalam Titok: Menerjang Meteor!

Beberapa waktu lalu, mungkin kamu sempat mendengar sebuah berita tentang hujan meteor yang melanda Rusia dan sekitarnya. Rupanya hujan meteor tersebut bukan hanya melanda di Rusia saja, melainkan kampung halaman Titok yang ada di Indonesia pun terkena juga. Ya, Agate Jogja kali ini kembali menelurkan seri game Titok bertema hujan meteor tersebut dengan sebuah game bertajuk Titok: Menerjang Meteor. Masih sama dengan seri game-game Titok lainnya, Titok: Menerjang Meteor ini masih mempertahankan ciri khas game-game Titok, yaitu game dengan gameplay yang sederhana namun cukup membuat ketagihan siapapun yang memainkannya.

Cara memainkan game ini cukup mudah, hanya dengan menggerakkan pointer mouse ke arah yang kita kehendaki. Kita dituntut untuk cekatan menghindari serpihan meteor yang jatuh ke jalan, sekaligus mengambil beberapa item yang bisa menambah stamina maupun poin. Untuk menjaga stamina Titok, kamu harus mengambil snack-snack yang berjatuhan. Jika stamina Titok habis atau Titok terkena serpihan meteor berkali-kali, maka ia akan tersungkur jatuh dan kita harus mengulang permainan. Jika sebelumnya ada Edi yang membantu Titok menyediakan item untuk memperkuat Titok saat kebanjiran, maka kali ini giliran mbak Ngesot yang siap memberikan “upgrade” item yang digunakan oleh Titok di menu Puskesmas.

Meskipun untuk saat ini game Titok: Menerjang Meteor baru dapat dimainkan di secara gratis di website Gejegames, namun tim Titok mengaku sudah memiliki rencana untuk merilisnya pada device yang lain. Rencana untuk merilisnya di device yang lain pasti ada, kita ingin game buatan kita dikenal oleh masyarakat lebih luas lagi. Tetapi untuk waktunya mungkin masih kita rahasiakan,” ulas Andrian Agung selaku produser game ini. Game ini sendiri bukan hanya menarik minat gamer dari Indonesia saja, melainkan ada banyak juga gamer dari luar negeri yang memainkannya. Bahkan, tercatat hingga tanggal 14 Maret 2013 lalu, leaderboard game ini masih dikuasai oleh pemain-pemain dari Hungaria, Jerman dan Iran.

Tertarik untuk membantu Titok menerjang hujan meteor? Game ini bisa dimainkan secara gratis melalui link berikut ini dan tunggu kehadiran Titok di game-game selanjutnya!


SHARE
Previous articleGame Indonesia Bersinergi, Para Pelaku Industri Game Bersinergi untuk Menciptakan Ekosistem Game Indonesia
Next articleFoto Terbaru Hugh Jackman Dalam The Wolverine
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.