Detail Baru Resident Evil: Revelations, Karakter Baru untuk Raid Mode Hingga Tambahan Fitur untuk Versi Wii U

Satu bulan menjelang perilisan versi porting untuk konsol, Capcom kembali memberikan update baru untuk Resident Evil (RE): Revelations. Kali ini menyangkut karakter baru yang bisa kamu mainkan dalam Raid Mode dan juga bagaimana mekanisme kontrol untuk versi Wii U-nya. Untuk karakter baru, Capcom mengkonfirmasikan bahwa Rachel yang pertama kali muncul dalam versi 3DS-nya lalu akan ikut bergabung dengan Hunk dalam Raid Mode versi konsol.

Rachel, karakter baru dalam Raid Mode

[nggallery id=458]

Capcom sendiri sudah menyiapkan dua karakter ini untuk dimainkan para pengunjung PAX East di booth mereka yang menurut rencana akan dilaksanakan pada akhir minggu ini, 22 hingga 24 Maret 2013, termasuk dua monster baru yang akan ditemui di Raid Mode, Wall Blister dan satu musuh rahasia yang akan muncul setelah kamu mencapai level tertentu.

Wall Blister
Musuh baru, belum ada namanya tetapi siap memberikan “kejutan”

Selain itu, Capcom juga mengkonfirmasikan tiga mekanisme kontrol untuk versi Wii U dari game ini. Pertama, kamu bisa memainkan game ini menggunakan televisi, lantas mengakses map dan inventori dengan menggunakan layar Gamepad. Yang kedua, kamu bisa menggunakan Wii U Pro Controller dan terakhir kamu bisa memainkan game ini hanya dengan menggunakan Gamepad saja, memanfaatkan layarnya tanpa harus menggunakan televisi.

Tampilan menu inventori dan map dalam Gamepad Wii U

Bukan hanya mekanisme kontrol yang berbeda dalam versi Wii U. Capcom juga menambahkan satu fitur eksklusif yang memanfaatkan fitur Miiverse yang ada di Wii U. Salah satunya adalah kamu bisa mengirim pesan yang muncul saat kamu Game Over agar bisa dilihat oleh pemain lainnya. Selain itu, kamu juga bisa “menjahili” teman kamu dengan mengubah suara dari salah satu monster yang ada dalam Raid Mode dengan suaramu menggunakan fitur Creatures Voice.

Death Message yang terintegrasi dengan Miiverse
Fitur Creature Voice yang membuat musuh bisa mengeluarkan suara tergantung apa yang kamu ucapkan

Terakhir, Capcom juga menyebutkan bahwa game ini nantinya akan mendukung Residentevil.net dengan berbagai macam event dan juga koneksi lain dengan game-nya setelah dirilis nantinya. Selain itu, melalui servis online ini pula kamu bisa mengumpulkan diorama dari karakter dan monster dalam game ini, mendapatkan berbagai macam item dan senjata untuk digunakan dalam Raid Mode, atau mendapatkan item yang bisa kamu gunakan dalam Campaign Mode.

Tertarik dengan RE: Revelations? Lingkari kalendermu, karena game ini menurut rencana akan dirilis pada X360, PS3, PC dan Wii U pada 21 Mei 2013 yang akan datang untuk US, dan 24 Mei 2013 untuk Eropa.

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleTest Footage Ant-Man Terekam!
Next articleFinal Fantasy X HD di PS3 Dibundel dengan Final Fantasy X-2
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.