Final Fantasy X HD di PS3 Dibundel dengan Final Fantasy X-2

Square Enix rencananya akan membundel Final Fantasy X HD (FF X HD) versi PS3 dengan sekuelnya, yakni FF X-2 dalam satu disc. Sedangkan untuk versi PS Vita, kedua game tersebut akan dijual terpisah. Awalnya banyak yang menganggap ini rumor, tapi sepertinya merupakan sebuah fakta karena info tersebut terkuak melalui majalah Jump.

Kedua game yang dirilis ini memiliki konten versi International Edition masing-masing. Rencananya, Square Enix akan merilis kedua game tersebut di Jepang pada tahun 2013 ini, namun masih belum ada detail mengenai tanggal resmi maupun harganya, baik untuk versi PS3 maupun versi PS Vita. Semoga saja para pemilik PS Vita tidak dirugikan karena Square Enix menjualnya secara terpisah (dengan kata lain, harga tiap game-nya tidak sampai semahal versi PS3-nya).

[ Sumber : 2ch, FF Reunion, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleDetail Baru Resident Evil: Revelations, Karakter Baru untuk Raid Mode Hingga Tambahan Fitur untuk Versi Wii U
Next articleSony Xperia SP Menjadi Versi “Lebih Kecil” Dari Xperia Z, Dipastikan Masuk Indonesia
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.