The Betrayal, Episode Kedua dari DLC The Tyranny of King Washington Assassin’s Creed III Sudah Tersedia!

Setelah pada 20 Februari 2013 lalu menelurkan episode perdananya The Infamy, akhirnya awal minggu ini Ubisoft resmi merilis episode kedua dari DLC The Tyranny of King Washington dari Assassin’s Creed (AC) III yang bertajuk The Betrayal. DLC ini sudah bisa kamu dapatkan mulai semalam untuk Xbox 360 dan PC, sedangkan untuk versi PS3 baru bisa kamu dapatkan mulai hari ini.

The Betrayal akan melanjutkan petualangan Ratonhnhaké:ton yang harus berkelana kembali ke Boston untuk melawan King George Washington. Untuk ini, Ratonhnhaké:ton memiliki kemampuan baru, Power of The Eagle yang bisa membuatnya terbang dalam jarak pendek, lantas menghujam ke arah musuh untuk eksekusi pembunuhan yang lebih brutal. Untuk Episode kedua ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga US $9.99 atau 800 Microsoft Points (sekitar Rp 90.000). Kamu bisa menghemat pengeluaran kamu dengan membeli Season Pass yang disediakan Ubisoft dengan harga US $29.99 atau 2400 Microsoft Points (sekitar Rp 290.000).

Setelah The Betrayal, masih ada satu episode lagi yang bisa kamu mainkan untuk melawan George Washington, yaitu The Redemption yang akan dirilis pada 23 April 2013 mendatang untuk X360 dan PC, serta 24 April 2013 untuk PS3. Sudah siap untuk melanjutkan usaha Ratonhnhaké:ton untuk melawan kesewenang-wenangan George Washington?

[Sumber: AGB]


SHARE
Previous articleMarvel Luncurkan Tv Spot Pertama Iron Man 3
Next articleIMAX Rilis Poster Terbaru Untuk Iron Man 3
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.