Transistor, Action RPG Terbaru dari Pengembang Bastion

Pengembang Bastion, Supergiant Games, telah mengumumkan proyek berikutnya dan tetap mengambil genre sci-fi action RPG, yang berjudul Transistor. Greg Kasavin, penulis dan sutradara kreatif Supergiant Games, mengatakan, “Di Transistor, para pemain berperan sebagai seorang wanita muda yang mengambil alih sebuah senjata super kuat setelah dirinya hampir dibunuh oleh sekelompok pembunuh dengan senjata tersebut.”

“Dan sekarang dia harus berjuang mati-matian dari jalan ke jalan, menghadapi kekuatan yang ingin mengambil kembali senjata itu. Seiring berjalannya petualangan ini, para pemain akan menyatukan beragam kepingan mengenai misteri Transistor sekaligus mengejar siapa pemilik asli senjata tersebut.” Game ini didesain dengan fokus aksi cepat dan terlihat seamless, dengan konsep “perencanaan strategi yang perlu dipikirkan” dan “penceritaan menyeluruh”. Transistor rencananya akan dirilis di tahun 2014, meski masih belum dikonfirmasikan akan dirilis untuk platform apa. Bisa kamu lihat screenshot dan debut trailer-nya di bawah ini.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleSony Xperia SP Menjadi Versi “Lebih Kecil” Dari Xperia Z, Dipastikan Masuk Indonesia
Next articlePT. MOL Access Portal Mengakuisisi AyoPay, Investasi Memperluas Servis MOL di Indonesia
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.