Jump VS Akan Hadir Menyaingi Shounen Jump!

Jump VS telah merilis beberapa gambar manga terbaru mereka. Manga yang digadah akan menyaingi Shounen Jump ini akan lebih banyak terfokus ke battle manga. Berikut beberapa judul yang sudah dipersiapkan untuk menyaingi One Piece dkk.

Jump VS direncanakan akan dirilis pada tanggal 22 Maret di Jepang. Kontennya menjanjikan berbagai battle manga yang digadah-gadah akan menyaingi kepopuleran judul-judul battle manga dari Weekly Shounen Jump, seperti One Piece, Naruto, Bleach, dan kawan-kawan. Selain itu, judul-judul yang berada di Jump VS akan dibuat oleh para mangaka yang sudah lebih dulu terkenal, ditambah beberapa one-shot oleh mangaka amatir yang bisa saja dipromosikan menjadi judul utama apabila meraih kepopuleran.

Beberapa judul yang menjadi highlight di antara 12 one shot yang direncanakan untuk rilis, yakni: Stealth Symphony (Cerita: Ryohgo Narita (Durarara), Gambar: Amano Youichi (AKABOSHI)), Kokodake no Himitsu (Iwamoto Naoki (Magico)), dan Kabibutsu Kangoku (oleh pendatang baru)

Lalu ada Special Project yang mempromosikan Jump VS, yakni:

1. Poster oleh  Oobata Takeshi (Death Note, Bakuman)


2. Poster oleh Amano Akira (Reborn)


3. Spmanga oleh Ooishi Kouji (Inumaru Dashi)
4. Dialog antara Masashi Kishimoto (Naruto) VS. Mitsutoshi Shimabukuro (Toriko)


5. “Jump Best VS Project”

Sumber: Crunchyroll

Share this article

TENTANG PENULIS
Hiccun

Penulis berbagai macam tema, mulai dari anime, game, kucing, Naruto, Dragon Ball, meme, netizen, dan banyak hal lainnya seputar itu.