PAX East 2013: Capcom Umumkan DuckTales Remastered!

Di event PAX East 2013 yang berlangsung selama tiga hari di Boston Convention and ExhibitionCenterbenar-benar membawa kejutan. Capcom mengumumkan DuckTales Remastered, sebuah remake dari game DuckTales yang dirilis tahun 1989 untuk NES! Capcom bekerjasama dengan WayForward Technologies untuk mengembangkan DuckTales Remastered ini. Rencananya mereka akan merilis game ini untuk PlayStation Network, Xbox LIVEArcade, dan Wii U eShop pada kuartal kedua tahun ini.

Versi remake ini tetap mempertahankan sprite gambaran tangan, dunia dalam format grafis 3D, dan para voice actor Disney otentik! Bahkan lagu-lagu orisinil khas 8-bit game ini tetap dipertahankan, yang tentu saja diaransemen ulang oleh WayForward. Tambahan baru yang diberikan antara lain tutorial, Scrooge’s Money Bin sebagai tempat sang Paman Gober berenang di kolam uangnya, dan museum Duckburg untuk melacak progres permainanmu.

Langsung saja yuk kita lihat bersama debut trailer-nya di bawah ini. Pastinya kamu para gamer generasi 90-an akan bernostalgia dengan lagu temanya di trailer ini. Sudah lama sekali ya kita tidak menikmati aksi Scrooge McDuck atau yang kita kenal dengan Paman Gober hehe.

Atau kamu bisa melihat sederet debut screenshot-nya berikut ini.

[ Sumber : Gematsu ]


SHARE
Previous articleFinal Fantasy X|X-2 HD Remaster Akan Dibawa ke Barat
Next articleZTE Menyiapkan Grand X Quad, Android Kelas Menengah Dengan Layar 5-inchi
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.