Duniaku Checkpoint, Komitmen Duniaku untuk Mewadahi Komunitas di Indonesia

Saat memperkenalkan Duniaku Network pada event Game Indonesia Bersinergi pada hari Selasa, 19 Maret 2013 lalu, Robi Baskoro, Direktur Utama dari Duniaku Network memaparkan tiga program utama yang akan dilaksanakan Duniaku untuk ke depannya. Salah satunya adalah Duniaku Checkpoint, yang dideskripsikan sebagai komitmen Duniaku untuk mewadahi komunitas, baik game maupun komunitas pop culture lainnya, dan event-event yang diselenggarakan.

Apa saja yang ditawarkan dalam Duniaku Checkpoint? Duniaku Checkpoint ini akan membahas seluk beluk mengenai komunitas, mulai dari profil, event, hingga sosok penting di balik komunitas tersebut. Untuk mewujudkannya, Duniaku akan mengundang perwakilan dari komunitas-komunitas game dan pop culture yang ada di Indonesia untuk menjadi admin dan mengisi artikel di dalam segmen tersebut. Perwakilan komunitas tersebut nantinya bisa mengeskpos komunitasnya, mempublikasikan event yang akan dilaksanakan dan mengkomunikasikan berita-berita lainnya melalui website Duniaku.net.

Harapannya, dengan Duniaku Checkpoint ini Duniaku bisa membantu komunitas-komunitas game dan pop culture lainnya untuk bisa semakin berkembang. Selain itu, dengan adanya segmen ini, pembaca Duniaku juga bisa berkenalan lebih dekat dengan komunitas tersebut, sekaligus mengetahui seperti apa event-event yang mereka selenggarakan. Duniaku sendiri nantinya juga akan aktif dalam membuat berbagai macam event yang melibatkan komunitas tersebut.

Ingin tahu event apa yang kini tengah disiapkan Duniaku? Tunggu kabar selanjutnya ya!


SHARE
Previous articleFakta-fakta Menarik Dibalik Pengembangan BioShock Infinite!
Next articleSamsung Galaxy Note III Dikabarkan Menggunakan Layar 5.9-inchi
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.