PAX East 2013: BioWare Siapkan Mass Effect yang Benar-benar Baru dan Fresh

BioWare membawa kejutan menarik bagi para penggemar Mass Effect dalam PAX East 2013 ini. Dalam presentasi resminya di pagelaran tersebut, BioWare mengungkapkan bahwa mereka kini sedang menyiapkan satu game Mass Effect baru yang fresh dan sangat berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Game ini tengah dikembangkan di studio utama mereka di Montreal, dengan Casey Hudson kembali menjadi produser eksekutif.

“Kami siap untuk mengembangkan Mass Effect lainnya dan game ini akan menjadi sesuatu yang benar-benar baru,” ungkap Casey Hudson seperti dikutip dari Gamespot. “Kami ingin memberikan kesempatan bagi para fans kami untuk kembali menelusuri dunia Mass Effect yang mereka kenal dan cintai, dan memulai sesuatu yang fresh dan baru, satu cara bagimu untuk menjelajahi seluruh dunia Mass Effect,” ungkapnya lebih lanjut.

Dalam kesempatan ini, Casey tak lupa juga mengomentari proses pengembangan film Mass Effect yang dikerjakan bersama dengan Legendary Pictures. “Kami berharap, hal ini (film) akan menjadi sesuatu yang bagus. Karena apa yang kami ingin cari disini adalah satu cara untuk memastikannya tampil hebat. Tidak hanya sebuah movie, tetapi harus menjadi sesuatu yang sangat spesial,” ujarnya.

Terakhir, Hudson juga mengungkapkan bahwa BioWare juga mengembangkan satu IP yang benar-benar baru. Detailnya memang belum disebutkan, namun Hudson berharap IP baru ini nantinya bisa mengikuti kisah sukses dari Mass Effect. “Kami juga memiliki fokus untuk mengembangkan suatu hal yang baru, satu hal sama yang pernah kita lakukan saat mengembangkan Mass Effect pertama kali dahulu,” papar Hudson.

[Sumber: Gamespot]


SHARE
Previous articleEye Candy: Foto-foto Cosplayer di Hari Pertama Event PAX East 2013
Next articlePAX East 2013: XCOM: Enemy Unknown Siap Hadir untuk iOS!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.