International TableTop Day, Event Perdana Duniaku Checkpoint Bekerja Sama dengan Indoboardgames!

Kami yakin, Citizen Duniaku pasti memiliki hobi bermain game, baik dalam bentuk digital alias video game, maupun dalam bentuk fisik seperti cardgame dan boardgame. Nah, kali ini Duniaku Checkpoint mengumumkan event perdananya yang tentu saja berhubungan dengan hobi kita semua, bermain game yaitu International TableTop Day dengan bekerja sama dengan komunitas board game di Indonesia, Indoboardgames.

Mungkin sebagian besar dari kamu masih bingung, apa sih International TableTop Day? International TableTop Day adalah hari perayaan dari fans game tabletop, dimana selama satu hari penuh kamu bebas bermain game fisik, baik tabletop game, board game atau card game. International TableTop Day ini pertama kali dicetuskan oleh salah satu channel premium di YouTube, Geek and Sundry dan tahun ini adalah perhelatan pertamanya. International TableTop Day ini sendiri akan diperingati setiap tanggal 30 Maret, dimana pada tanggal tersebut para penggemar game tabletop dianjurkan untuk berkumpul di game center atau tempat berkumpul komunitas lainnya untuk memainkan game tabletop bersama-sama sehari penuh! Berikut ini adalah video presentasinya.

Nah, bagi kamu yang ingin ikut merayakan International TableTop Day dan bermain sehari penuh bersama teman-teman lain yang memiliki hobi sama, kamu bisa mengikuti event International TableTop Day yang diadakan oleh Duniaku Checkpoint dan Indoboardgames ini. Acara ini akan diselenggarakan pada 30 Maret 2013 yang akan datang mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam di 1/15 Coffee, Jl.Gandaria 1/no: 63 Kebayoran Baru Jakarta. Selain memainkan game-game tabletop yang sudah disediakan, kamu juga bisa membawa game favorit kamu untuk dimainkan bersama teman-teman lainnya.

Peta lokasi event International TableTop Day

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti event ini dan bermain sehari penuh bersama teman-teman kamu, segera daftarkan diri kamu melalui SMS atau telpon ke salah satu panitia yang ada di dalam poster di atas. Oiya, untuk menjaga agar acara tetap berjalan kondusif dan pemain merasa nyaman, pendaftar akan dibatasi maksimal 50 orang saja. Selain bermain game sehari penuh, bagi kamu yang mengikuti event ini, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah voucher untuk berbelanja di beberapa website yang menjual game tabletop dan boardgames. Selain bermain game dan mendapatkan hadiah, tentu kamu juga bisa mendapatkan manfaat dari bermain game tabletop dan board game ini, apalagi kalau bukan menemukan teman-teman baru yang memiliki hobi sama. :)

Tertarik untuk bermain game sehari penuh, mendapatkan hadiah dan teman baru? Segera daftarkan dirimu untuk ikut merayakan hari tabletop sedunia ini!